Liga 2: Derby Sumatera Antara PSMS dengan Sriwijaya FC Sajikan Persaingan ke Puncak

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 Agustus 2019
Liga 2: Derby Sumatera Antara PSMS dengan Sriwijaya FC Sajikan Persaingan ke Puncak
Sesi latihan Sriwijaya FC di Stadion Teladan. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC dan PSMS Medan bakal baku hantam, dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Medan, Kamis (1/8). Derby Sumatera ini, menjadi big match karena kedua tim tengah bersaing ketat memperebutkan posisi puncak klasemen wilayah barat Liga 2.

Sriwijaya FC menduduki peringkat ketiga dengan 16 poin. Sedangkan PSMS Medan berada di posisi runner up juga mengemas poin yang sama, tapi unggul produktivitas gol.

Tim yang meraih kemenangan punya kans besar untuk memimpin wilayah barat pekan ini. Tapi dengan syarat Persiraja gagal memetik poin.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi enggan membebani pemain dengan harus meraih kemenangan. "Kita cukup mengimbangi permainan PSMS Medan, tim kuat yang bakal kita lawan," ucapnya.

Baca Juga:

Tanpa Predator Andalan, Sriwijaya FC Bidik Poin di Kandang PSMS Medan

Jadi Penentu Kemenangan PSIM, Raphael Maitimo Singgung Juventus dan Real Madrid

Permainan rap-rap khas PSMS Medan, menjadi sesuatu yang harus dapat diatasi Ambrizal dan kawan-kawan. "Kita hanya perlu bermain dengan semangat dan kerja keras," ujarnya.

Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning juga menyebut bahwa anak asuh sudah siap lawan Sriwijaya FC. Gurning ingin Natanael dan kawan-kawan bisa bangkit dan mengamankan tiga poin dari Laskar Wong Kito.

"Kita fokus lawan Sriwijaya FC dan lupakan kekalahan sebelumnya," katanya.

Pada laga ini, anak asuhnya sudah siap tempur. Seluruh pemain bisa turun melawan Laskar Wong Kito. "Tidak ada yang terkena akumulasi kartu. Kecuali Iqbal yang masih cedera, tapi selebihnya bisa turun," ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Liga 2 PSMS Medan Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan