Liga 2: Eks Persela Resmi Gabung PSHW

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 September 2020
Liga 2: Eks Persela Resmi Gabung PSHW
Manajer PSHW Suli Da’im bersama Taufiq Kasrun usai tanda tangan kontrak. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Kekuatan skuad PS Hizbul Wathan (PSHW) menghadapi kompetisi Liga 2 2020 bertambah setelah kedatangan Taufiq Kasrun. Eks kapten Persela Lamongan itu telah mengikuti latihan perdana yang digelar di Lapangan Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Kamis (3/9) sore.

Sebelum menjadi pemain profesional, Taufiq menimba ilmu di SSB PSHW Babat. Klub tersebut telah melahirkan banyak pemain sepak bola andal dan meraih berbagai penghargaan. Karena itu dia mengaku gembira bisa bergabung dengan tim berjuluk Laskar Matahari ini. Di kompetisi Liga 2, Taufiq ingin mengantarkan PSHW meraih hasil terbaik.

“Saya seperti kembali ke rumah besar, Muhammadiyah. Saya ingin membawa PSHW lolos ke final. Semoga harapan tersebut bisa tercapai,” tuturnya.

Baca Juga:

Singgung Paul Pogba, PT LIB: Pemain Flu Tidak Boleh Bertanding di Liga 1 dan Liga 2

Alberto Goncalves Ingin Tebus Kegagalan Masa Lalu bersama Sriwijaya FC

Pemain berusia 34 tahun itu meneken kontrak bersama Manajer PSHW Suli Da’im. Sebelumnya, PSHW tak bisa mendaftarkan Taufiq lantaran masih mengikuti kursus kepelatihan.

Sementara itu, pelatih PSHW Yusuf Ekodono menyatakan senang Taufiq Kasrun akhirnya bergabung. Ini karena sangat membutuhkan dia untuk memperkokoh barisan pertahanan. Legenda Persebaya Surabaya itu kini menanti kedatangan Ferdiansyah, eks kiper Persipura Jayapura.

“Dia (Taufiq Kasrun, red) defender tangguh dan berkarakter. Pengalaman bermain di Liga 1 sangat dibutuhkan tim muda kami. Sekarang kami menunggu Ferdiansyah dan beberapa pemain lainnya,” tutur Yusuf.

Klub sepak bola milik Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur itu, berada di Grup B bersama PSCS Cilacap, Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, PSKC Cimahi, dan Persis Solo. Yusuf menegaskan tim-tim tersebut sangat bagus. “Target kami lolos ke final. Semua tim yang ikut kompetisi ini kami anggap berat,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

PSHW PS Hizbul Wathan Taufiq Kasrun Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan