Liga 2: Eks Persib Vladimir Vujovic Mundur, PSIM Jogja Belum Punya Gambaran

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 Juli 2019
Liga 2: Eks Persib Vladimir Vujovic Mundur, PSIM Jogja Belum Punya Gambaran
CEO PT. PSIM Jaya, Bambang Susanto. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - CEO PT. PSIM Jaya, Bambang Susanto buka suara perihal keputusan Vladimir Vujovic yang memilih mundur dari jabatan pelatih PSIM Jogja meski baru menukangi tim dalam tiga pertandingan.

Laga pekan keempat kontra PSBS Biak, Minggu (14/7) nanti menjadi laga terakhirnya sebagai pelatih PSIM. Setelah itu ia akan fokus untuk meningkatkan kemampuan melatihnya dengan melajutkan kursus lisensi kepelatihan.

Pria dengan sapaan Vlado tersebut memilih untuk tidak melanjutkan kerjanya sebagai arsitek tim berjuluk Laskar Mataram itu setelah mendapat hasil kurang maksimal dalam tiga pertandingan awal Liga 2 2019.

Hanya memenangi satu pertandingan membuatnya merasa kecewa, terlebih materi tim diisi oleh pemain-pemain ternama di kompetisi Indonesia. Kekecewaanya memuncak usai kekalahan 1-2 atas Persik Kediri dalam laga kandang, Senin (1/7) lalu.

Baca Juga:

Vladimir Vujovic Mundur dari PSIM Jogja, Laga Kontra PSBS Jadi Terakhir

Cetak Gol di Laga Penting Sriwijaya FC, Ronggo Buktikan Belum Habis

"Semua ini berdasarkan hasil kesepakatan setelah melakukan evaluasi dan untuk menjaga tim ini tetap kondusif. Vlado sudah mengatakan bahwa kepentingan klub jauh lebih penting dan diutamakan," ujar Bambang Susanto.

Mengenai calon pelatih pengganti, Bambang mengaku sampai saat ini pihaknya belum menentukan pilihan. Ia masih akan melakukan koordinasi terlebih dahulu mengenai siapa yang dianggap tepat untuk menagani Raphael Maitimo dan kolega.

"Mengenai siapa penggantinya, kami akan koordinasi dan evaluasi lagi. Sementara ini saya belum ada gambaran untuk pelatih baru. Nanti semua akan kami bicarakan dengan tim," terang Bambang. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan