Liga 2: El Loco Jadi Tumpuan PSIM Jogja untuk Bungkam Persik

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 30 Juni 2019
Liga 2: El Loco Jadi Tumpuan PSIM Jogja untuk Bungkam Persik
Skuat PSIM Jogja. (Instagram PSIM)

BolaSkor.com - Cristian Gonzales menjadi tumpuan PSIM Jogja saat menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan pertandingan Liga 2 2019. Pengalaman yang dimilikinya diharapkan akan menjadi pembeda dalam pertandingan nanti.

Skuat Laskar Mataram akan menjamu tim berjuluk Macan Putih itu di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (1/7) sore. Dengan materi pemain-pemain berpengalaman, mereka mematok target kemenangan di laga kandang perdananya.

Salah satu pemain yang diharapkan bakal menjadi kunci permainan PSIM adalah Gonzales. Pemain naturalisasi ini siap diturunkan dalam laga tersebut.

Sejauh ini El Loco, julukan Cristian Gonzales memang belum mencetak gol di Liga 2 bersama PSIM, namun keberadaannya dilapangan sangat dibutuhkan oleh Vladimir Vujovic untuk membongkar pertahanan lawan.

Baca Juga:

Sriwijaya FC Bersyukur Seri di Markas Cilegon United karena Tampil 10 Pemain

Keluhan Terhadap Kinerja Wasit Datang dari Persik Kediri

"Dia (Gonzales) siap tampil untuk pertandingan lawan Persik. Tentu saja, kami semua berharap, pengalaman yang Gonzales miliki akan menjadi pembeda dalam pertandingan nanti," ujar mantan pemain Persib Bandung ini.

Pelatih asal Montenegro ini mengatakan seluruh pemainnya sudah siap untuk laga nanti. Raphael Maitimo dkk sangat termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan kepada para suporter, apalagi partai itu adalah pertandingan home pertama mereka di musim ini.

"Kami mempersiapkan pertandingan ini sebagaimana pertandingan lainnya. Ini laga kandang perdana bagi kami musim ini, jadi targetnya adalah untuk menang dan mendapatkan tiga poin, semua pemain pun termotivasi," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Persik kediri Cristian gonzales Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan