Liga 2: Gabung PSG Pati, Mantan Gelandang Persija Makin Termotivasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 Maret 2021
Liga 2: Gabung PSG Pati, Mantan Gelandang Persija Makin Termotivasi
Nugroho Fatchur Rochman. (Media PSG Pati)

BolaSkor.com - Manajemen PSG (Putra Safin Group) Pati, secara bertahap sudah memperkenalkan beberapa nama dari total sementara 12 pemain yang resmi diikat kontrak.

Satu diantaranya adalah Nugroho Fatchur Rochman. Mantan gelandang Persija Jakarta ini diikat kontrak hingga Februari 2022 mendatang.

“Syukur alhamdulillah saya dipercaya untuk dapat bergabung dengan PSG Pati. Semoga kolaborasi antara saya pribadi dan tim dapat melahirkan prestasi terbaik untuk dapat membawa PSG Pati ke kasta tertinggi,” kata Nugroho.

Ditanya target pribadi setidaknya selama setahun kedepan, pemain kelahiran Surabaya 24 tahun silam itu mengaku akan berjuang keras demi mengharumkan nama Laskar Kembangjoyo.

“Di PSG Pati, saya dan rekan-rekan satu tim lainnya harus bahu membahu membangun kekuatan untuk bersaing di Liga 2 yang ketat dan keras,” tegasnya.

Baca Juga:

Liga 2: PSG Pati Resmi Ikat 12 Pemain, Ada Eks Persija

Liga 2: PSG Pati Berburu Talenta Emas Sepak Bola ke Maluku Utara

Di mata pemain berpostur 169 cm ini, PSG Pati adalah tim yang memiliki prospek kedepan yang bagus. Disebutkannya, PSG Pati sudah lebih dulu memiliki akademi dengan infrastruktur dan manajemen yang memadai.

Nugroho mengakui bahwa ini mencerminkan prospek jangka panjang yang memang butuh proses hingga nantinya berbuah manis. Fasilitas training ground yang dimiliki tim PSG Pati, diakuinya menghadirkan kenyamanan dan semangat tersendiri bagi para pemain.

“Dengan memiliki total lima lapangan latihan dalam kompleks pribadi klub, ini adalah hal yang bagus karena masih sangat jarang klub di Indonesia punya fasilitas training ground pribadi,” katanya menambahkan.

Mengenai cara pengenalan pemain dengan menggunakan jas dan dasi lengkap nan elegan, Nugroho mengaku bangga.

“Saya sangat terkesan dengan cara yang dihadirkan manajemen. Cara ini membuat kami para pemain lebih percaya diri dan makin termotivasi untuk memberikan kontribusi terbaik,” ucap Nugroho.

Dengan perjalanan kariernya yang sempat membela Persija Jakarta tahun 2018 hingga PSIM Yogyakarta di tahun 2019 silam, pria murah senyum ini mengaku belajar banyak hal dari para pemain senior-senior. Ilmu yang didapat dikatakannya akan coba diterapkan di tim barunya ini.

“Persaingan di Liga 2 menurut saya akan sangat ketat. Ini karena memang kekuatan tim terbilang merata. Sebagai tim pendatang baru, kami mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Pati dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” tandasnya.

PSG Pati Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan