Liga 2: Hal Pertama yang Dilakukan Aji Santoso di PSIM Jogja

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Juli 2019
Liga 2: Hal Pertama yang Dilakukan Aji Santoso di PSIM Jogja
PSIM Jogja saat menghadapi Persik Kediri. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Aji Santoso mengatakan taktik dan strategi permainan bukan hal pertama yang ingin dia benahi setelah resmi menangani tim PSIM Jogja. Namun ia ingin membangun harmonisasi di dalam tim.

Aji Santoso ditunjuk untuk menggantikan tugas Vladimir Vujovic yang memutuskan mundur dari jabatan pelatih Laskar Mataram. Ia diharapkan bisa membawa hal positif untuk menunjang target promosi ke Liga 1.

"Saya ingin tanamkan ke pemain bahwa sekarang sudah menjadi keluarga besar PSIM, selain itu yang ingin saya bangun dalam waktu dekat bagaimana chemistry antara pemain dan pelatih, pemain dan pemain," terang pria kelahiran Malang ini.

"Saya ingin menyatukan visi dan misi antara pemain dan pelatih supaya semuanya tidak hanya sekadar bekerja di PSIM, tapi saya ingin menanamkan bahwa PSIM milik mereka," imbuhnya.

Baca Juga:

Faktor Ini yang Jadi Alasan Aji Santoso Mau Tangani PSIM Jogja

PSIM Jogja Resmi Tunjuk Aji Santoso karena Merasa Cocok

Dalam segi permainan tim, mantan pelatih Persela Lamongan ini mengatakan sebenarnya PSIM memiliki hal positif yang akan mendukung mereka berprestasi. Hal itu dilihatnya saat datang menyaksikan pertandingan kontra PSBS Biak di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (14/7) lalu.

"Kemarin saya menyaksikan permainan mereka secara penuh, tim ini sebenarnya memiliki prospek. Jujur, coach Vlado meningalkan sesuatu yang bagus di tim ini, mudah-mudahan kedepan bisa lebih bagus lagi," ujarnya.

"Saya berterima kasih pada coach Vlado, saya pikir di bawah asuhannya PSIM tidak bermain jelek, jadi saya akan mencoba menyempurnakannya saja," tutup pelatih 46 tahun ini. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Aji santoso PSIM Jogja Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan