Liga 2: Hindari Kejenuhan Pemain Badak Lampung FC Bubarkan Tim

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 26 Oktober 2020
Liga 2: Hindari Kejenuhan Pemain Badak Lampung FC Bubarkan Tim
Badak Lampung FC. (Instagram)

BolaSkor.com - Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 masih belum jelas kelanjutannya. Hal ini dikarenakan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih belum mendapatkan izin kermaian untuk menggelar pertandingan dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Selama menunggu kejelasan Badak Lampung FC memilih untuk membubarkan tim terlebih dahulu sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan. Hal tersebut dilakukan dengan alasan manajemen tidak ingin pemain jenuh menunggu kepastian berlangsungnya kompetisi Liga 2 2020.

"Kami melakukan inisiatif untuk meliburkan tim sampai waktu yang belum ditentukan. Per hari Minggu ini memang sudah kami liburkan jadi pemain sudah kembali pulang ke rumahnya masing-masing," ujar manajer Badak Lampung FC, Danny Aulia ketika dihubungi oleh awak media.

Baca Juga:

Liga 2: Tak Ada Pemasukan, Badak Lampung Gunakan Kas Tim untuk Biaya Operasinal

Liga 2: Badak Lampung FC Berharap PSSI dan PT LIB Dapat Lampu Hijau dari Pihak Kepolisian

"Pemain juga di sini tampaknya juga sudah tidak nyaman karena ketidakjelasan kompetisi, jadi kami memilih meliburkan mereka agar tidak merasa jenuh dalam tim," tutur Dani.

Sejauh ini, Badak Lampung FC memang merupakan salah satu tim Liga 2 yang gencar dalam melakukan persiapan tim. Ini mereka lakukan untuk bisa mewujudkan misi agar bisa berlaga kembali di Liga 1 2021 mendatang.

Sejatinya, kelanjutan Liga 2 2020 diagendakan bergulir pada pertengahan Oktober ini atau dua pekan setelah Liga 1 2020 berjalan. Badak Lampung FC terpilih sebagai tuan rumah Grup A Liga 2 2020. Di Grup A Badak Lampung FC bersaing dengan Babel United FC, Perserang, PSBS Biak, Cilegon United FC, Persewar Waropen.

Target Badak Lampung FC adalah lolos babak grup atau ke delapan besar. Jika target awal itu tercapai, tim berjulukan Laskar Saburai ini ingin menggapai target selanjutnya, yakni lolos ke babak final atau promosi ke Liga 1 2021 mendatang.

Badak Lampung FC Liga 2 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan