Liga 2 2018: Kalahkan Madura FC Jadi Target Mutlak PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Mei 2018
Liga 2 2018: Kalahkan Madura FC Jadi Target Mutlak PSS Sleman
Cristian Gonzales dalam sesi latihan PSS Sleman. (Twitter PSS)

BolaSkor.com - PSS Sleman mengincar kemenangan kedua mereka di Grup Timur Liga 2 2018 kala menjamu Madura FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (2/5) sore. Tiga poin sebelumnya didapat setelah mengalahkan PS Mojekerto Putra 3-1.

Tiga angka jadi target mutlak yang diinginkan pelatih Herry Kiswanto di pertandingan kandang kedua, sebelum Super Elang Jawa bermain tandang menghadapi Gresik United. Pelatih yang akrab disapa Herkis itu mengatakan timnya sudah siap menghadapi pertandingan kedua melawan Madura FC.

"Kami sudah siap untuk laga kandang kedua, tentunya tiga poin harus kami maksimalkan di laga kandang. Para pemain semuanya sudah kami siapkan dengan baik," ujarnya.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu menghimbau agar anak asuh tetap mewaspadai kekuatan lawan mereka. Itu meski dijelaskan bahwa skuat PSS sudah siap tempur.

"Madura FC tim yang bagus, saya kira semua tim sudah siap. Sekali lagi, kami tidak boleh anggap remeh. Kemenangan memang dibutuhkan untuk modal di laga tandang, setiap laga pasti berat," imbuhnya.

Sebagai informasi, jam pertandingan antara PSS menghadapi Madura FC dimajukan. Semula pertandingan tersebut dijadwalkan pada malam hari, namun akan dimajukan menjadi sore hari terkait siaran langsung. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Madura FC Breaking News Liga 2 PSS Sleman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan