Liga 2: Kejutan, Witan Sulaeman Gabung ke PSIM Yogyakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Agustus 2019
Liga 2: Kejutan, Witan Sulaeman Gabung ke PSIM Yogyakarta
Selebrasi gol Witan Sulaeman. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman, resmi bergabung dengan klub Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta. Ini merupakan kejutan, mengingat Witan dikabarkan akan berkiprah di Eropa.

Pengumuman perekrutan Witan diumumkan melalui akun Instagram PSIM, @psimjogja_official. Meski begitu, PSIM masih mengindikasikan Witan bakal tetap berkarier di Eropa nantinya.

"Manajemen PSIM sudah berhasil melakukan negosiasi dengan salah satu klub Eropa yang akan dibela Witan Sulaeman, saat berusia 18 tahun nanti," tulis PSIM lewat pengumuman resmi mereka.

Baca Juga:

Bakal Gabung Klub Eropa, Indra Sjafri Beri Respons soal Witan Sulaeman Tampil di SEA Games 2019

Indra Sjafri Tak Tutup Kemungkinan Bawa Pemain Liga 2 dan 3 ke Timnas Indonesia U-23

Witan Sulaeman
Witan Sulaeman diumumkan jadi pemain PSIM Jogja. (Instagram PSIM Jogja)

"Demi kepentingan Timnas Indonesia pada SEA Games nanti, Witan diharapkan bisa menimba pengalaman melalui kompetisi profesional Indonesia dan setiap saat siap membela Timnas."

"PSIM dengan bangga mengumumkan telah menjadi destinasi yang dipercaya untuk Witan. Selamat datang Witan Sulaeman di Laskar Mataram, ayo bawa klub ini ke Liga 1," tutup PSIM.

Witan Sulaeman menjadi pemain andalan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019, November mendatang. Sebelumnya, ia memang sudah berikan komentar menimba karier di Eropa.

Witan Sulaeman PSIM Jogja Psim yogyakarta Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan