Liga 2: Kompetisi Belum Jelas, Sriwijaya FC Tak Revisi Target

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 20 November 2020
Liga 2: Kompetisi Belum Jelas, Sriwijaya FC Tak Revisi Target
Sriwijaya FC. (Istimewa)

BolaSkor.com - Kompetisi Liga 2 2020 baru akan digelar kembali pada Februari 2021 mendatang. Namun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih belum menentukan tanggal pasti dari kompetisi kasta kedua di Indonesia ini.

Meski belum jelas kapan digelar, presiden klub Sriwijaya FC, Asfan Fikri Sanaf mengaku tidak akan merevisi target yang selama ini sudah ada. Seperti diketahui, target dari Laskar Wong Kito adalah bisa masuk kembali ke Liga 1 2021 mendatang.

"Meski kompetisi tahun ini tertunda, tetapi semangat kita tidak akan kendor. Kita tidak akan merevisi target yang sudah ada sebelumnya," kata Asfan Fikri seperti ditulis dari akun instagram resmi klub @sriwijayafc.id.

Baca Juga:

PSSI Keluarkan SK soal Penundaan Kompetisi, Begini Skema Gaji Pemain dan Pelatih

Liga 2: Persis Solo Tak Bisa Melarang Pemain Bermain Tarkam

"Insya Allah musim depan kita meraih kehormatan kembali dan Sriwijaya FC akan kembali bermain di Liga 1," ujar mantan Dirut salah satu bank ternama di Sumatera Selatan tersebut.

Seperti diketahui, Liga 2 akan dilangsungkan dengan sistem home tournament yang dibagi menjadi empat grup. Setiap grup terdiri dari enam tim.

Nantinya, dua tim terbaik dari setiap grup bisa masuk ke dalam babak delapan besar. Lalu empat tim terbaik setelahnya melaju ke semifinal. Dua tim terbaik terakhir masuk ke final.

Tidak hanya itu saja, rencananya para tim Liga 2 akan mendapatkan penambahan subsidi jumlah yang akan diberikan sebesar Rp100 juta dan akan diberikan dalam kurun waktu empat termin.

Liga 2 Sriwijaya fc Breaking News
Posts

4.871

Bagikan