Liga 2: Kunci Kemenangan Persik Kediri saat Dijamu PSIM Jogja

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 Juli 2019
Liga 2: Kunci Kemenangan Persik Kediri saat Dijamu PSIM Jogja
Selebrasi Persik Kediri. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih Persik Kediri, Budiardjo Thalib memuji kinerja para pemain tengahnya saat menghadapi PSIM Jogja dalam lanjutan pertandingan Liga 2 2019. Para pemain tengah menjadi kunci kemenangan timnya dalam laga pekan ketiga itu.

Macan Putih sukses menjadi mimpi buruk bagi anak asuh Vladimir Vujovic. Bertandang ke Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (1/7) sore, mereka berhasil mempecundangi tuan rumah dengan skor 2-1 di depan puluhan ribu suporternya.

Pelatih bertubuh tambun ini menyanjung permainan timnya dalam laga itu dan melihat seluruh pemain bekerja keras serta berhasil menerapkan strategi yang diinginkannya dengan sangat baik.

Baca Juga:

Pelatih PSIM Jogja Luapkan Kekecewaan Usai Kalah dari Persik di Kandang

Heran dengan Masalah Persib Bandung, Umuh Muchtar: Malah Jadi Tambah Pusing

"Anak-anak menerapkan strategi saya dengan bagus. Di babak pertama kami memang sengaja bermain lebih menunggu, babak kedua saya instruksikan untuk lebih berani menyerang," ujarnya.

Budi menambahkan, sebelum laga ini sudah mempelajari permainan dari Laskar Mataram saat dikalahkan oleh Mitra Kukar. Menurutnya support antar lini dari tuan rumah tidak berjalan maksimal, hal itu yang coba dimaksimalkannya.

"Saya coba analisa kekalahan meraka dari Mitra Kukar, dari situ saya melihat support antar lini mereka terputus. Ini yang kita manfaatkan dengan menguasai permainan dilini tengah," ungkapnya.

"Babak kedua saya memasukkan pemain yang punya karakter lebih kuat dan cepat, Alhamdulillah bisa kita maksimalkan dengan baik," tutup Budi. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Persik kediri Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan