Liga 2: Ini Lima Klub yang Calonkan Diri Jadi Tuan Rumah Babak Penyisihan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 14 Agustus 2020
Liga 2: Ini Lima Klub yang Calonkan Diri Jadi Tuan Rumah Babak Penyisihan
Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, mengungkapkan hanya ada lima klub yang mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah Liga 2. Mereka adalah PSMS Medan, Badak Lampung, PSPS Riau, PSCS Cilacap, dan Sulut United.

Sebelumnya ada sembilan tim yang mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah. Kesembilan tim tersebut ialah KS Tiga Naga, Badak Lampung FC, Sulut United, Kalteng Putra, PSCS Cilacap, Persijap Jepara, Persis Solo, Persiba Balikpapan, dan PSPS Riau.

Sementara lima dari sembilan klub mundur, yaitu KS Tiga Naga, Kalteng Putra, Persijap Jepara, Persis Solo, dan Persiba Balikpapan. PSMS Medan kemudian muncul dan mengajukan diri sebagai tuan rumah.

Baca Juga:

Kontestan Liga 1 Dapat 11 Kali Swab Test Selama Satu Musim

Hanya Persebaya dan Barito Putera yang Belum Tentukan Markasnya untuk Lanjutan Liga 1

“Sudah ada beberapa klub yang memutuskan mundur dari tuan rumah Liga 2 2020 dan masih ada lima tim ingin menjadi tuan rumah klub Liga 2 2020,” kata Sudjarno kepada awak media, di Kantor PT LIB, Jakarta, Jumat (14/8).

Lebih lanjut Sudjarno mengatakan pihaknya akan melakukan drawing untuk menentukan tuan rumah Liga 2 2020. Dari lima klub itu, hanya empat tim yang berhak menjadi tuan rumah. Nantinya setiap grup akan diisi oleh enam klub dari total 24 tim yang berlaga di Liga 2 2020.

“Hari Selasa pekan depan kami rencananya akan melakukan virtual dengan klub Liga 2 dan sekaligus menggelar drawing untuk penentuan grup,” pungkas Sudjarno.

PT LIB PT Liga Indonesia Baru Sudjarno Liga 2 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan