Liga 2: Manajemen Sriwijaya FC Pertimbangkan Kenaikan Bonus Setelah Tim Lolos ke 8 Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 08 Oktober 2019
Liga 2: Manajemen Sriwijaya FC Pertimbangkan Kenaikan Bonus Setelah Tim Lolos ke 8 Besar
Skuat Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Manajemen Sriwijaya FC tengah mengodok besaran bonus buat pelatih, pemain, dan ofisial Sriwijaya FC jika berhasil mengantarkan tim asal Sumsel ini promosi ke Liga 1 atau juara Liga 2.

Hal itu disampaikan Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Senin (7/10). Diakuinya bahwa jajaran manajemen akan menggelar rapat bersama Presiden Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf dalam waktu dekat.

"Kita akan bahas bonus tim, jika Sriwijaya FC ini promosi ke Liga 1 atau berhasil juara Liga 2. Bisa 2 kali lipat, 4 kali lipat atau bahkan 10 kali lipat," ucap HZ.

Baca Juga:

Sriwijaya FC Kalahkan Blitar Bandung United dengan Susah Payah untuk Lolos ke Babak 8 Besar

Pemain Baru Persija Jakarta Farri Agri Masih Kesulitan dengan Kondisi Lapangan di Indonesia

Jika disepakati 10 kali lipat, itu artinya manajemen harus menyiapkan bonus sebesar Rp400 juta. Angka ini jika berkaca bonus kemenangan yang biasa diterima Sriwijaya FC di laga kandang sebesar Rp40 juta.

"Kita jaga betul irama yang sangat baik dalam tim. Saya ucapkan terima kasih kepada Asisten Manajer Mayumi Itsuwa dan Jamal yang selalu dampingi tim," kata mantan DPD RI ini.

Masih kata HZ, untuk sementara waktu tim diliburkan 4 hari. Manajemen sengaja memberikan libur buat pemain karena laga terakhir masih lama yakni 17 Oktober melawan Babel United.

"Tadinya jadwal awal 12 Oktober tapi ditunda menjadi 17 Oktober. Jadi bagi pemain yang jauh tempat tinggalnya libur 4 hari, yang dekat-dekat 3 hari," ujarnya.

Setelah tim mulai aktif, manajemen akan menggelar doa bersama di pesantren. Babak 8 besar bakal lebih berat, selain usaha di lapangan, doa sangat penting untuk dimudahkan dalam setiap laga. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan