Liga 2: Martapura FC Tambah Amunisi Baru Menyambut Bergulir Kembali Kompetisi

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Juni 2020
Liga 2: Martapura FC Tambah Amunisi Baru Menyambut Bergulir Kembali Kompetisi
Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huawe. (Instagram Martapura FC)

BolaSkor.com - Martapura FC semangat menanti lanjutan kompetisi Liga 2 2020. Bahkan, Laskar Sultan Adam ingin menambah amunisi sebelum program latihan dimulai lagi.

Martapura FC tak keberatan soal kompetisi akan dihelat di Jawa. Dengan aktivitas yang sudah terhenti tiga bulan, bisa dibilang semua tim akan berjuang dari awal lagi.

Kompetisi pastinya akan berjalan lebih seru. Tim besutan Frans Sinatra Huawe ini punya rencana untuk kembali melakukan persiapan di Jawa, sama seperti persiapan awal lalu.

"Kita menyambut baik keputusan PSSI melanjutkan kompetisi. Harapannya lanjutan kompetisi Liga 2 ini bisa berjalan dengan baik," ucap Frans Sinatra.

Baca Juga:

Liga 2: PSHW Antusias Lanjutkan Kompetisi dengan Catatan

Ketum PSSI Tiru Cara Liga Top Eropa dalam Meriahkan Pertandingan jika Lanjutan Kompetisi Tanpa Penonton

"Kalau kompetisi jalan bulan Oktober, mungkin kita akan persiapan pada akhir Juli. Selama tiga bulan ini para pemain kita minta untuk menjaga kondisi," imbuhnya.

Musim ini persiapan Martapura FC sangat singkat. Mereka bersiap kurang dari sebulan. Dari hasil kunjungan ke Jawa Tengah dan Jawa Timur, para pemain berpengalaman bisa didapat.

Hanya saja, permasalahan ada di sektor depan. Dalam uji coba bahkan laga pertama Liga 2 pada 15 Maret 2020 lalu, Martapura FC kesulitan mencetak gol. Beberapa momen berhadapan dengan kiper lawan tak membuahkan hasil.

"Saat ini belum ada nama. Tapi, semoga sebelum latihan dimulai, kita sudah dapat," tutur legenda hidup Barito Putera ini.

Martapura FC belum melihat soal potensi kompetisi dengan sistem home tournament. Martapura FC siap ditempatkan di grup manapun. Rencananya, 24 tim akan terbagi dalam empat grup berbeda. (Laporan kontributor Putra Wijaya)

Liga 2 Martapura FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan