Liga 2: Pelatih PSIM Jogja Luapkan Kekecewaan Usai Kalah dari Persik di Kandang

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 01 Juli 2019
Liga 2: Pelatih PSIM Jogja Luapkan Kekecewaan Usai Kalah dari Persik di Kandang
Partai PSIM Jogja Vs Persik Kediri. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSIM Jogja, Vladimir Vujovic sangat kecewa dengan kekalahan dari Persik Kediri dalam pertandingan kandangnya. Ia melihat anak asuhnya terlalu banyak berbuat kesalahan dalam pertandingan itu.

Laskar Mataram harus mengakui keunggulan tim tamu dalam pertandingan pekan ketiga Liga 2 2019. Bermain di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (1/7) sore, PSIM harus menyerah 1-2 dari tim berjuluk Macan Putih tersebut.

Mantan pemain Persib Bandung ini menilai permainan timnya tidak berjalan seperti instruksinya. Meski sempat unggul di babak pertama lewat Rossi Noprihanis, ia melihat tim bermain tidak sesuai harapannya.

"Meski kami unggul lebih dulu, tapi secara permainan tidak sesuai instruksi saya. Banyak peluang terbuang percuma. Kami harus lebih disiplin di setiap pertandingan, hari ini kami terlalu banyak kesalahan yang kami buat," ungkap pria dengan sapaan Vlado ini.

Pria Montenegro melihat situasi permainan saat menjamu Persik sama persis seperti saat mereka kalah dari Mitra Kukar di pekan kedua. Di kedua pertandingan itu Vlado melihat anak asuhnya bermain seperti tidak memiliki pola.

"Saya kecewa dengan pertandingan hari ini. Permainan tidak berjalan, kami sudah mempelajarinya semuanya dari Persik Kediri. Situasinya sama seperti saat kalah di Mitra Kukar. Saya sampai tidak bisa menjelaskan yang terjadi di lapangan," tegasnya.

Sementara itu pemain tengah PSIM, Raymond Tahutu sangat menyesali kekalahan pada partai kandang perdana. Ia berharap seluruh rekannya bisa segera melupakan hasil negatif ini.

"Tidak ada yang mau kalah atau imbang di kandang sendiri, sangat kecewa. Semoga kami bisa memperbaiki performa di pertandingan selanjutnya," ujarnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Liga 2 Persik kediri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan