Liga 2: Pelatih Semen Padang bersama Milomir Seslija Tertarik ke Pahang FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Desember 2020
Liga 2: Pelatih Semen Padang bersama Milomir Seslija Tertarik ke Pahang FC
Eduardo Almeida dan Dedi Gusmawan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arsitek asal Portugal yang sebelumnya menangani Semen Padang, Eduardo Almeida, mengincar kursi pelatih klub Malaysia Pahang FC. Hal ini diketahui dari pengurus Pahang FC, Datuk Mohammed Suffian Awang.

Pada September 2020, Eduardo Almeida dinyatakan akan dipertahankan Semen Padang demi target ke Liga 1. Sebulan kemudian, sang pelatih mengaku menunggu dokumen untuk kembali ke Indonesia.

"Mantan pelatih Melaka United pada 2017/2018, Eduardo Almeida juga tidak ketinggalan mencoba peruntungan setelah memimpin Semen Padang FC di Indonesia dan Ubon dalam Liga Thailand," katanya dikutip dari Utusan.

Baca Juga:

Hengkang dari Persebaya, Makan Konate: Ada Tawaran dari Tiga Negara

Peluang Striker Arema FC Dedik Setiawan Berkarier di Malaysia Tipis

Mohammed Suffian menjelaskan bahwa eks pelatih Arema FC, Persiba Balikpapan, dan Madura United, Milomir Seslija juga menyatakan ketertarikan. Milo punya pengalaman di liga Malaysia karena pernah menangani Sabah pada musim 2021/2013.

"Saya berkomunikasi dengan beberapa agen dan pelatih, terutama tiga tawaran dari mereka yang punya nama besar di bidang kepelatihan. Tawaran termasuk dari Thomas Dooley (eks pelatih Timnas Filipina), yang pernah bekerja sama dengan Jurgen Klinsmann saat menangani Timnas Amerika Serikat."

"Seorang lagi yang tertarik Risto Vidakovic, bekas pilar Timnas Yugoslavia dan pernah menjadi asisten pelatih Timnas Serbia," jelasnya.

Pahang FC melakukan pertimbangan, termasuk terhadap pelatih lokal seperti Dollah Salleh. "PBNP (Persatuan Sepak Bola Pahang) belum memutuskan apakah merekrut pelatih asing atau lokal, tapi akan mengumumkan pada waktunya," tambah Mohammed Suffian.

Liga 2 Semen padang Milomir Seslija Arema FC Liga Malaysia Pahang fa Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan