Liga 2: Pelatih yang Bawa Persik Juara dan Promosi Jadi Kandidat yang Akan Diuji Sriwijaya FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 14 Desember 2019
Liga 2: Pelatih yang Bawa Persik Juara dan Promosi Jadi Kandidat yang Akan Diuji Sriwijaya FC
Budiardjo Thalib. (persik.co.id)

BolaSkor.com - Manajemen Sriwijaya FC mulai bergerak mencari pelatih jelang bergulirnya Liga 2 2020. Manajemen sendiri sudah mengantungi dua nama, yakni Kas Hartadi dan Budiardjo Thalib.

Untuk nama pertama, sudah tidak asing lagi. Kas adalah pelatih musim 2019. Pelatih berjuluk Kijang Solo ini, masih menjadi kandidat kuat.

Meski gagal mengantarkan Laskar Wong Kito ke Liga 1 musim ini, manajemen tak sedikitpun menyalahkan pelatih. Manajemen masih punya kepercayaan Kas punya kemampuan untuk membawa Laskar Wong Kito ke Liga 1.

Baca Juga:

Dua Pelatih Korea Selatan Masuk Daftar Calon Pelatih Sriwijaya FC

Cerita dan Harapan Hendri Susilo Setelah Bawa Persiraja ke Liga 1 2020

Tapi, pesaing Kas Hartadi cukup berat. Budiardjo sudah terbukti mampu membawa Persik Kediri ke Liga 1 musim ini. Nama Budiarjo melambung tinggi, karena permainan apik dari tim besutannya. Belum lagi, anak asuhnya tidak bertabur bintang tapi mampu keluar sebagai juara Liga 2.

Supaya tidak salah memilih, manajemen akan melakukan tes kelayakan pada dua pelatih. "Kita akan lakukan test and proprtest pada tanggal 15 Desember nanti," ucap Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin.

Tes kelayakan akan dilakukan di Jakarta. Setelah itu, barulah manajemen akan mengambil keputusan dan menentukan siapa pelatih musim depan.

Manajemen juga tak mau berlama-lama soal pelatih, karena tak mau terlambat soal perburuan pemain musim depan. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan