Liga 2: Penggawa Sulut United Dipanggil ke Timnas U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 19 Desember 2020
Liga 2: Penggawa Sulut United Dipanggil ke Timnas U-23
Natanael Siringoringo. (Instagram Sulut United)

BolaSkor.com - Sulut United menjadi salah klub yang pemainnya dipanggil mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-23. Sesuai rencana, pemusatan latihan akan digelar 20 sampai 31 Desember.

Pemusatan latihan ini menjadi bagian persiapan menuju SEA Games 2021 yang akan digelar di Vietnam.

Pemain Sulut United yang dimaksud adalah Natanael Siringoringo. Eks PSMS Medan ini pernah dipanggil ke Timnas U-23 pada Oktober 2019, namun ia tak masuk skuat final di SEA Games 2019.

"Natanael Siringoringo dipanggil Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2021, Hanoi, Vietnam. Garuda Terbang Tinggi," tulis Sulut United.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Segera Dibentuk, Vietnam Sudah Colong Start

Timnas Indonesia U-23 Gelar TC 20-31 Desember 2020 untuk SEA Games

Sulut United bersyukur atas pemanggilan tersebut sekaligus menambah motivasi untuk menghadirkan pemain yang siap dipakai untuk tim nasional.

Nama lain yang sudah diketahui dipanggil yakni kiper Barito Putera M. Riyandi yang masuk skuat SEA Games 2019.

"Pertama saya bersyukur alhamdulillah masih dipercaya mengikuti seleksi Timnas. Pastinya saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Rasa beda sekali pasti, apalagi sudah lama tidak latihan bersama tim, dan hanya latihan mandiri. Yang pasti agak sedikit berbeda apalagi tidak ada kompetisi dan hanya sekadar latihan mandiri di rumah," jelas Riyandi di laman Barito Putera.

Selain itu penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Aqil Savik.

”Penjaga gawang muda Persib, Muhammad Aqil Savik kembali mendapatkan panggilan dari Tim Nasional Indonesia. Hal tersebut tertuang dalam surat PSSI bernomor 2817/AGB/528/XII-2020 yang diterima PT PERSIB Bandung Bermartabat pada Jumat 18 Desember 2020 kemarin. Menurut surat tersebut, Aqil dipanggil untuk mengikuti program pemusatan latihan guna menyongsong pesta olahraga Asia Tenggara (SEA Games) yang akan digelar tahun depan," tulis Persib.

Timnas indonesia u-23 SEA GAMES SEA Games 2021 Sulut United Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan