Liga 2: Penyebab Bek Naturalisasi Pergi dari Sriwijaya FC Versi Manajer

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 06 Agustus 2019
Liga 2: Penyebab Bek Naturalisasi Pergi dari Sriwijaya FC Versi Manajer
Bruno Casimir. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari skuat Sriwijaya FC. Bek naturalisasi Bruno Casimir dikabarkan mundur dari Laskar Wong Kito.

Sang manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin saat dikonfirmasi membenarkan pemain berdarah Kamerun itu sudah resmi tidak lagi berseragam Laskar Wong Kito, terhitung pasca melawan Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (5/8/19).

"Kita ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Bruno selama ini. Keputusannya untuk mundur telah disampaikan ke Manajemen, dan kita hormati," ucap Hendri Zainuddin.

Baca Juga:

Wawancara Ahmad Ihwan: Bepe dan Ambisi Bawa Sriwijaya FC Balik ke Panggung Tertinggi

Kini Populer di Kalangan Fans Sriwijaya FC, Ikhwan Buka Rahasia

Soal alasan mundur, versi Hendri Zainuddin, Bruno Casimir izin pamit karena tidak mampu menyatu di dalam tim secara maksimal. "Bruno mendoakan Sriwijaya FC sukses kedepannya, kitapun mendoakan Bruno," ujarnya.

Otomatis skuat Laskar Wong Kito saat ini menyisakan 21 pemain menyusul perginya Bruno Casimir. Manajemen berencana mendatang 5-7 pemain dari tim Liga 1. Dua diantaranya sudah deal secara lisan.

Identitas pemain incaran masih terpaksa dirahasiakan karena putaran pertama baik Liga 1 ataupun Liga 2 masih belum selesai. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan