Liga 2: Persis Solo Gagal Ambil Winger PSIM Jogja

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Februari 2019
Liga 2: Persis Solo Gagal Ambil Winger PSIM Jogja
Supriyadi saat membela PSIM Jogja. (BolaSkor.com/Al Khairan)

BolaSkor.com - Persis Solo harus mengurungkan niatnya untuk mendapatkan winger asal Malang, Supriyadi Eeng. Pemain 25 tahun ini memutuskan bertahan di PSIM Jogja.

Supriyadi sebenarnya sudah masuk buruan untuk mengisi sektor sayap kiri. Dia sempat diajak gabung saat Laskar Sambernyawa menghadapi PSS Sleman pada celebration game, Sabtu (19/1). Namun saat itu ia tak bisa merapat lantaran keesokan harinya akan melamar sang kekasih.

Komunikasi pun terus berlanjut dengan pelatih Persis Solo, Agus Yuwono. Supriyadi tinggal menunggu waktu untuk membela klub yang jadi rival PSIM Jogja sejak kompetisi perserikatan dimulai.

Namun pada akhir Januari, Supriyadi membatalkan niat hijrah. Pemain yang identik dengan nomor punggung 87 ini dihubungi ketua umum PSIM Jogja, Agung Damar Kusumandaru. Dia diminta tetap berseragam PSIM pada Liga 2 2019.

Baca Juga:

Persis Solo Gelar Seleksi dan Harus Bersaing untuk Pembentukan Tim

Pasoepati Segera Temui Petinggi Klub soal Markas Persis di Liga 2 2019

Dalam pembicaraan itu juga disebutkan keseriusan PSIM pada tahun ini. Kedatangan investor baru membuat PSIM langsung mematok target promosi ke Liga 1 2020.

"Keseriusan PSIM yang membuat saya bertahan di tahun ketiga ini. Kalau saja kemarin tidak dihubungi pak Agung, saya jadi gabung Persis Solo," kata Supriyadi.

Supriyadi merupakan salah satu pemain asal Malang yang diajak Agus Yuwono gabung Persis Solo. Bersama dia ada Iman Budi Hernandi yang musim lalu sukses bersama Madura FC. Ada pula mantan pemain Arema FC, M Zaenuri serta Oky Derry yang musim lalu sudah berseragam Persis Solo.

Keputusan Supriyadi kembali ke PSIM pun turut dibenarkan Agus Yuwono. Dia pun kemudian mengalihkan bidikan ke pemain lain yang punya kecepatan dan naluri mencetak gol tinggi. Nama top skor Persiraja Banda Aceh, Vivi Asrizal sempat masuk bidikan.

"Iya benar, pilih kembali (ke PSIM Jogja)," ucap Agus Yuwono. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Breaking News Persis Solo Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan