Liga 2: Persis Solo Pinjamkan Lima Pemain

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 07 September 2021
Liga 2: Persis Solo Pinjamkan Lima Pemain
Azka dan Zikri Akbar. (Persis Solo)

BolaSkor.com - Liga 2 2021 rencananya digelar pada pertengahan September 2021 mendatang. Meski belum diketahui kapan tanggal pastinya, namun tim-tim kontestan Liga 2 2021 sudah mulai mempersiapkan kekuatan tim, salah satunya Persis Solo.

Namun jelang bergulirnya Liga 2 2021, Persis justru meminjamkan lima pemainya ke klub Liga 2 dan Liga 1. Kelima pemain tersebut adalah Zikri Akbar, Azka Fauzi, Zamrony, Agus Nova, dan Yulius Pamungkas.

Manajemen Persis meminjamkan pemainnya guna merampingkan skuat yang ada. Jika melihat komposisi pemain yang ada sekarang, Persis memiliki pemain yang mempuni dari penjaga gawang sampai dengan penyerang.

"Zikri dan Azka akan membela PSM Makassar untuk mengarungi Liga 1 selama semusim, Agus Nova akan dipinjamkan ke Mitra Kukar, sementara Zamrony akan kembali membela PSPS Riau di Liga 2, dan Yulius akan memperkuat Belitong FC di Liga 3," tulis keterangan Persis.

Baca Juga:

Yu Hyun-koo Gabung ke Persis Solo, Beto Goncalves Berperan

Cetak Hat-trick, Performa Ivan Carlos Dirasa Belum Memuaskan

"Kebijakan peminjaman pemain dilakukan Persis setelah tim pelatih menentukan jajaran pemain yang dibutuhkan guna mengarungi Liga 2 2021/2022 mendatang. Harapannya kelima pemain yang dipinjamkan tetap memiliki semangat juang yang tinggi di manapun mereka berada dengan tim yang sekarang."

"Menit bermain yang diperoleh selama masa peminjaman dapat membantu perkembangan pemain sehingga ketika kembali untuk PERSIS, dapat memberikan performa terbaik dan kontribusi maksimal untuk Persis."

Seperti diketahui, Liga 1 2021/2022 telah memasuki pekan perdana minggu lalu. Bagi Zikri dan Azka, mengarungi kompetisi kasta tertinggi di Indonesia bukan kali pertama untuk mereka.

Sebelumnya, Zikri pernah memperkuat Mitra Kukar di Liga 1 dan mencatatkan 18 penampilan. Sedangkan Azka Fauzi sempat tampil 8 kali bersama Bali United pada musim kompetisi 2017/2018 silam.

Persis Solo Breaking News Liga 2
Posts

4.871

Bagikan