Liga 2: Persita Tangerang Minus Ledy Utomo Saat Tandang ke Sleman

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 16 November 2018
Liga 2: Persita Tangerang Minus Ledy Utomo Saat Tandang ke Sleman
Skuat Persita Tangerang (Twitter/Persita Tangerang)

BolaSkor.com - Persita Tangerang bertekad untuk mencuri poin saat bertanding di Stadion Maguwoharjo Sleman menghadapi tuan rumah PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Babak 8 Besar Liga 2.

Sayangnya dalam pertandingan yang akan digelar hari ini, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu akan turun tanpa skuad terbaik. Pasalnya Ledy Utomo yang selalu menjadi pilihan utama di lini pertahanan tengah didera cedera.

"Ledy Utomo absen karena cedera setelah pertandingan melawan Persiraja. Kita akan kehilangan bek tengah, tentu ini menjadi sedikit kelemahan bagi kami," ungkap Pelatih Persita, Wiganda Saputra.

"Pertandingan ini sangat berarti bagi kedua tim. PSS Sleman kita tau antusias pendukungnya ketika bermain dikandang," tambah Wiganda.

Bermain tandang tanpa skuat terbaik membuat perjuangan mereka lebih sulit. Wiganda pun menegaskan pada anak asuhnya untuk bekerja ekstra di Sleman demi bisa mencuri poin di kandang tim berjuluk Super Elang Jawa.

"Di pertemuan pertama (partai kandang) kami juga kesulitan. Saya tekankan pada pemain untuk bekerja ekstra apalagi PSS dihuni skuat mumpuni. Mudah-mudahan kita bisa curi poin di sini," tutupnya.*(Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News Persita PSS Sleman Stadion Maguwoharjo Liga 2
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan