BolaSkor.com - Pelatih PSBS Biak, Slamer Riyadi ingin memberi kenangan buruk pada pertandingan terakhir Vladimir Vujovic sebagai pelatih PSIM Jogja saat kedua tim bertemu dalam pertandingan pekan kelima Liga 2 2019. Bermodal kemenangan dalam pertandingan terakhir saat menjamu Madura FC, mereka bertekad untuk membawa pulang poin dalam lawatannya ke Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (14/7) besok.

Seperti diketahui, laga ini menjadi akhir kebersamaan pelatih dengan sapaan Vlado tersebut bersama PSIM sebagai pelatih. Vladimir Vujovic memilih mundur setelah menuai hasil kurang maksimal dalam tiga pertandingan awal musim ini.

Slamet Riyadi berharap kemenangan di laga kandang sebelumnya mampu memberi tambahan motivasi timnya saat bertandang ke markas Laskar Mataram. Ia menargetkan untuk mampu mencuri poin di partai itu.

Baca Juga:

Hadapi Persita di Laga Penting, Sriwijaya FC Kehilangan Winger-nya

Sriwijaya FC Cari 5 Pemain Baru di Putaran Kedua untuk Memuluskan Ambisi Promosi

"Semoga kemenangan terakhir kami di kandang bisa memotivasi pemain untuk pertandingan besok, target kita memang untuk bisa mencuri poin dari PSIM," tetang Slamet.

Meski begitu ia mengakui pertandingan besok tidak akan berjalan mudah bagi anak asuhnya. Menghadapi tim dengan materi yang lebih baik tentu akan merepotkan, terlebih pertandingan itu menjadi laga perpisahan dengan pelatih mereka.

"PSIM bertabur bintang, semua pemain mereka kita waspadai, semua berbahaya, kita siap untuk mengantisipasi permainan mereka," ujarnya

"Besok laga terakhir untuk Vlado, justru itu menambah kewaspadaan bagi kami. Pemain mereka tentu ingin memberi permainan terbaik untuknya," tutup Slamet. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)