Liga 2: PSG Pati Hadirkan Tim ESports

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 15 Januari 2021
Liga 2: PSG Pati Hadirkan Tim ESports
ESports PSG Pati. (Media PSG)

BolaSkor.com – Selain melakukan persiapan untuk bermain di Liga 2, PSG Pati juga mempersiapkan terobosan baru. Tim yang baru saja pindah markas ke Pati ini, jadi yang pertama di Liga 2 untuk tim yang memiliki ESports.

Sejauh ini, baru kontestan Liga 1 yang sudah memiliki tim ESports bahkan juga sudah memiliki kompetisi tersendiri sepanjang tahun 2020 lalu.

“Dengan kehadiran PSG Pati ESports ini menjadi bukti kreasi anak-anak muda di Pati yang patut diapresiasi. Karena sebagaimana kita ketahui, ESports ini adalah olahraga yang sangat digandrungi, berlimpah potensi, berlimpah hadiah dan banyak even yang bisa dilakukan,” ungkap manajer PSG Pati, Doni Setiabudi, Jumat (15/1).

Baca Juga:

Liga 2: PSSI dan LIB Tunggu Surat Resmi Akuisisi PSG

Liga 2: Dukungan Pelaku Sepak Bola Nasional terhadap Akuisisi PSG

Pria yang akrab disapa Jalu ini berharap kehadiran tim ESports PSG Pati dapat menjaring lebih banyak lagi player muda yang dapat direkrut nantinya. Jalu ingin ESports PSG Pati ini dapat juga ikut mengharumkan nama Pati dari olahraga di dunia maya.

“Ini juga diharapkan dapat berjalan beriringan dengan tim PSG Pati dan tetap bisa mengharumkan nama PSG Pati,” ucap Jalu.

Di sisi lain, perwakilan manajemen tim ESports PSG Pati, Guntur Sutrisno Putra menjelaskan, timnya punya tiga divisi. Divisi Mobile Legend, divisi PUBG, juga divisi PES.

Skuat ESports PSG Pati ini disebutnya merupakan player-player pilihan yang sudah teruji kemampuannya. Tim ini berasal dari Pati dan kawasan sekitarnya. Terkini, gelar perdana sudah ditorehkan oleh tim Esports PSG Pati pada sebuah lomba belum lama ini.

Tim yang ada saat ini juga baru saja berhasil menjadi yang terbaik di turnamen online Mobile Legend, Tourney Cup Season 4 yang digelar oleh @tourney.ml. Ini menjadi gelar perdana tim ESports PSG Pati.

Meski diakuinya untuk tiap divisi yang ada sudah memiliki player, namun dia menyebutkan tetap akan membuka kesempatan merekrut anggota tim baru. “Untuk informasi rekrutmen ini, nanti akan kita informasikan lagi,” ujar Guntur.

Liga 2 Esports Breaking News PSG Pati
Posts

4.871

Bagikan