Liga 2: PSG Pati Resmi Ikat 12 Pemain, Ada Eks Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 05 Maret 2021
Liga 2: PSG Pati Resmi Ikat 12 Pemain, Ada Eks Persija
Bernadus Afner Kidup. (Media PSG Pati)

BolaSkor.com – PSG (Putra Safin Group) Pati mulai membentuk skuat meski belum diketahui kapan kompetisi akan digelar. PSG Pati memperkenalkan pemain rekrutannya untuk berlaga di Liga 2 2021 mulai Jumat (5/3).

Total ada 12 pemain yang sudah resmi diikat kontrak oleh manajemen PSG Pati. Manajemen memang memilih memperkenalkan satu per satu pemain yang sudah diikat secara bertahap melalui akun Instagram resmi klub, @psg_pati.

“Saat ini total ada 12 pemain yang sudah resmi diikat kontrak dengan durasi yang beragam antara satu hingga dua musim. Sebagai pendatang baru, kami tak mau main-main karena persaingan di Liga 2 sangatlah ketat,” jelas manajer PSG Pati, Doni Setiabudi.

Baca Juga:

Liga 2: PSG Pati Berburu Talenta Emas Sepak Bola ke Maluku Utara

Liga 2: PSG Pati Senang Izin Kompetisi Pramusim Turun

“Selain kita berusaha meng-upgrade klub, saya sebagai manajer juga dituntut untuk dapat meningkatkan value dari setiap pemain,” tambahnya.

Jalu menambahkan, proses perkenalan pemain disiapkan sedemikian baik agar nilai dari pemain bisa terangkat pula. Dia menambahkan, konsep ini dibuat agar para pemain juga termotivasi untuk bekerja lebih keras lagi pada saat bertanding.

“Semoga konsep-konsep dari PSG Pati ini bisa diterima dengan baik di seluruh Indonesia. Kami berharap seluruh masyarakat Indonesia bisa mencintai PSG Pati,” kata dia.

Salah satu pemain yang diperkenalkan adalah Bernadus Afner Kidup. Pemain kelahiran Sota Merauke, 6 April 1998 itu berposisi sebagai bek tengah. Lalu ada mantan pemain Persija Jakarta, Nugroho Fatchur Rochman.

“Puji Tuhan saya bisa bergabung dengan PSG Pati. Bahagia pastinya. Di sini kekeluargaannya bagus, suasananya juga tenang,” kata Bernadus.

Mantan pemain Persipura Jayapura U-21 ini bertekad untuk memberikan kemampuan terbaiknya bagi PSG.

“Ini menjadi kebanggaan untuk saya pribadi dan saya akan mencoba untuk menjawab kepercayaan yang ada dengan kerja ekstra keras dan bermain dengan sepenuh hati dalam tiap kesempatan yang ada,” tegasnya.

PSG Pati Liga 2 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan