Liga 2: PSG Seleksi Talenta Daerah Pati untuk Kompetisi Musim Baru

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 18 Januari 2021
Liga 2: PSG Seleksi Talenta Daerah Pati untuk Kompetisi Musim Baru
PSG Pati. (Media PSG Pati)

BolaSkor.com - Kompetisi Liga 2 masih belum jelas kapan akan digulirkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI. Meski begitu, PSG Pati tetap serius dalam membangun kekuatan untuk bisa bersaing pada kompetisi kasta kedua tersebut.

Sejauh ini, PT LIB baru saja menggelar pertemuan dengan petinggi klub Liga 1 dan Liga 2. Hasil dari pertemuan tersebut, mayoritas klub ingin kompetisi 2020 dibatalkan, dan fokus menggelar musim baru.

Jika memang demikian, ada wacana dimana kompetisi Liga 1 akan digelar pada bulan Maret. Namun untuk Liga 2 sendiri masih belum ada kabar kapan kompetisi ini digelar. Kendati belum jelas, PSG Pati akan tetap melakukan persiapan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:

Liga 2: PSG Pati Akan Patuhi Keputusan PSSI soal Kompetisi

Liga 2: Dukung PSSI, PSG Akan Undang Iwan Bule

"Terkait persiapan PSG Pati menyambut musim baru Liga 2, saat ini kami sedang melakukan seleksi calon-calon pemain melalui beberapa tahapan dan diikuti oleh beberapa talenta asli dari Pati," kata Head Legal PSG Pati, Heru Prayitno kepada BolaSkor.com.

"Setelah melakukan seleksi yang cukup panjang, nantinya pemain-pemain tersebut yang lolos seleksi siap untuk kami kontrak, kebetulan sekarang kontrak kerja untuk pemain sudah dipersiapkan oleh Tim Legal PSG Pati," tambahnya.

Jika Liga 2 akan dimulai dengan kompetisi yang baru maka format Liga 2 pada tahun 2021 mendatang akan kembali menjadi dua wilayah. Berbeda dengan tahun 2020 yang dibagi menjadi empat grup dan digelar dengan sistem home tournament.

Liga 2 Breaking News PSG Pati
Posts

4.871

Bagikan