Liga 2: PSIM Diganjar Bonus Besar jika Berhasil Meraih Poin dari Dua Klub Kalimantan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 22 Juni 2019
Liga 2: PSIM Diganjar Bonus Besar jika Berhasil Meraih Poin dari Dua Klub Kalimantan
Effendi Syahputra. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Bonus besar menanti skuat PSIM Jogja jika mereka berhasil meraih poin dalam dua laga tandang ke Pulau Kalimantan. Hal ini dilakukan pihak manjemen untuk memotivasi para pemain agar tampil maksimal.

Laskar Mataram akan menjalani laga berat di awal kompetisi Liga 2 2019. Anak asuh Vladimir Vujovic akan menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu (22/6) di Stadion Batakan, setelah itu mereka akan bertamu ke markas Mitra Kukar empat hari berselang, Rabu (26/6).

Sadar skuatnya akan mengawali kompetisi dengan pertandingan berat, manajemen PSIM mencoba menambah motivasi para pemain dengan menyiapakan bonus. Hal itu bertujuan agar target poin yang mereka patok bisa terpenuhi.

Baca Juga:

Buta Kekuatan Persiba, Pelatih dan Manajer Harapkan Hal Ini dari PSIM Jogja

Alasan PSIM Jogja Tunjuk Cristian Gonzales sebagai Kapten

"Pastilah (bonus) sudah kami siapkan. Apalagi jika nanti bisa menyapu dua kemenangan di Kalimantan," ujar manajer PSIM, Effendi Syahputra.

Mantan CEO Bogor FC itu menilai, dua tim yang akan mereka hadapi diawal kompetisi ini adalah kompetitor terberat di Grup Timur. Selain bermaterikan pemain-pemain ternama, kedua tim tersebut juga didukung dengan finansial yang kuat.

"Laga nanti bisa jadi tolak ukur di persaingan babak grup. Kalau bisa menang ya saya rasa akan memudahkan langkah kita," terangnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Psim yogyakarta Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan