Liga 2: PSIM Jadikan Kemenangan atas Sulut United sebagai Modal Hadapi Martapura FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 Agustus 2019
Liga 2: PSIM Jadikan Kemenangan atas Sulut United sebagai Modal Hadapi Martapura FC
Pelatih PSIM Jogja, Aji Santoso. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSIM Jogja, Aji Santoso, menyebut kemenangan atas Sulut United menjadi modal berharga untuk menatap laga selanjutnya kontra Martapura FC. Terlebih, timnya bisa meraih dua kemenangan beruntun setelah sebelumnya mengandaskan Persewar Waropen.

Laskar Mataram mampu meraup poin penuh dalam pertandingan tandang pada pekan ke-9 Liga 2 2019, Sabtu (3/8) sore. Menghadapi Sulut United di Stadion Kapten I Wayam Dipta, Gianyar Bali, PSIM unggul 2-1 atas tuan rumah.

Selanjutnya, PSIM menghadapi Martapura FC pada pekan ke-10 Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Kamis (8/8) nanti.

"Ini modal bagus menghadapi pertandingan home, bagaimanapun meraih kemenangan tandang tidaklah mudah. Harapannya pemain akan semakin termotivasi," kata Aji Santoso.

Baca Juga:

Liga 2: Hasil Lengkap Pekan Kesembilan Wilayah Timur, PSIM Tempel Ketat Persik

Hasil Lengkap Pekan Kesembilan Wilayah Barat, Persiraja Ditempet Ketat Sriwijaya FC dan PSMS

Tambahan 3 poin ini membuat PSIM untuk sementara menempati posisi runner-up di Grup Timur. Hasil ini juga makin memanaskan persaingan dipapan atas karena mereka hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen Persik Kediri.

Mantan pelatih Persela Lamongan ini menambahkan tim asuhannya akan berjuang keras dilaga-laga selanjutnya untuk menjaga kans lolos ke babak 8 besar Liga 2.

"Ya persaingan di papan atas makin ketat. Persik Kediri sementara masih memimpin, tapi kita punya 1 pertandingan lebih banyak," ujarnya.

"Kami akan berusaha maksimal, paling tidak finis diposisi empat besar hingga akhir putaran pertama," tambah pria asal Malang ini. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Psim yogyakarta Liga 2 Martapura FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan