Liga 2: PSIM Jogja Masa Bodoh dengan Cara Bermain, yang Penting Menang

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 30 Juni 2019
Liga 2: PSIM Jogja Masa Bodoh dengan Cara Bermain, yang Penting Menang
Pelatih PSIM Jogja, Vladimir Vujovic. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSIM Jogja tidak terlalu mempedulikan strategi yang akan mereka terapkan saat menjamu Persik Kediri dalam lanjitan pertandingan Liga 2 2019, Senin (1/7). Kemenangan menjadi harga mati dalam laga tersebut.

Laskar Mataram akan menjamu Macan Putih di Stadion Sultan Agung Bantul. Hanya kemenangan yang ingin mereka persembahkan dalam laga kandang pertamannya kepada suporter.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Vladimir Vujovic yang mengatakan timnya wajib memenangkan pertandingan kandang. Terlepas timnya dinilai bermain baik atau buruk, dirinya lebih mementingkan hasil.

"Kita akan bermain semaksimal mungkin, tidak peduli kami bermain seperti apa yang penting kita amankan tiga poin," tegas pelatih dengan sapaan Vlado ini.

Baca Juga:

Sriwijaya FC Bersyukur Seri di Markas Cilegon United karena Tampil 10 Pemain

Keluhan Terhadap Kinerja Wasit Datang dari Persik Kediri

"Saat menghadapi Persiba kami bermain defensif tapi bisa memenangkan pertandingan, tapi kita kalah dari Mitra Kukar padahal kami bermain bagus. Jadi saya pikir yang lebih penting adalah poin disetiap laga daripada memikirkan cara bermain kami," imbuhnya.

Mengenai kekalahan di laga terakhir saat menghadapi Naga Mekes, pria asal Montenegro ini mengaku sudah melupakannya dan siap untuk menjamu Persik besok.

"Kita sudah melupakan kekalahan di Tenggarong. Kami fokus ke laga selanjutnya," terangnya.

Sementara itu pemain tengah PSIM, Hendika Arga Permana mengaku sangat termotivasi dalam pertandingan kandang pertama besok. Kemenangan pada pertandingan melawan Persiba Balikpapan menjadi motivasi para pemain.

"Kemenangan dalam laga away menjadi modal kita dipertandingan berikutnya. Kami akan berjuang keras, semoga kita bisa meraih kemenangan di laga kandang besok," ungkapnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Vladimir Vujovic Liga 2 PSIM Jogja
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan