BolaSkor.com - Kompetisi Liga 2 2019 akan segera memasuki babak akhir putaran pertama. Setiap tim kontestan pastinya berbenah dengan mendatangkan pemain-pemain baru yang mampu mengangkat performa tim.

Salah satu kontestan yang patut ditunggu aksinya di bursa transfer pemain adalah PSIM Jogja. Dibawah Bambang Susanto, tim tersebut bertransformasi dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas musim ini dan tidak sedikit yang menyebut tim ini sebagai Galacticos-nya Liga 2.

Raphael Maitimo dan Cristian Gonzales adalah nama mentereng yang berhasil mereka pikat dan sejauh ini menunjukkan kontribusi yang cukup positif dengan membawa Laskar Mataram untuk sementara memuncaki klasemen Wilayah Timur.

Terkait calon pemain yang akan merapat di putaran kedua, pelatih Aji Santoso menjelaskan akan mencari pemain yang sesuai kebutuhan. Ia menyebut akan ada kejutan perihal sosok baru di tim asuhannya.

Baca Juga:

Hasil Lengkap Pekan ke-10 Wilayah Barat, PSMS Pimpin Klasemen Usai Tekuk PSGC

Sriwijaya FC Datangkan Striker Bhayangkara FC

"Tentunya setengah musim kita lakukan evaluasi posisi mana yang akan kita tambah, sebab persaingan akan kian ketat di babak 8 besar. Nanti perekrutan pemain ada kejutan yang cukup lumayan bagus, mudah-mudahan terealisasi," kata mantan pelatih Persela Lamongan ini.

"Insya Allah nanti kita akan datangkan satu pemain kejutan, tapi segitu dulu belum bisa disebutkan. Nanti kita akan umumkan, Insya Allah kita akan dapat," imbuhnya.

Aji Santoso mengakui PSIM masih membutuhkan pemain tambahan yang siap pakai mengingat di putaran kedua persaingan untuk masuk ke babak 8 besar akan lebih ketat.

"Kita akan jelas butuh yang lebih siap karena pasti lawan akan lebih berat. Tapi, pos mana saja nanti setelah lawan Persis Solo kita akan bahas lebih detail lagi. Sekarang kita akan coba fokus dulu untuk laga terakhir putaran pertama," ungkapnya.

Sementara itu CEO. PT. PSIM Jaya, Bambang Susanto menyerahkan sepenuhnya kepada Aji Santoso terkait siapa yang bakal didatangkan. "Perihal penambahan pemain di putaran kedua, kami masih bicarakan terus dengan coach Aji," ujar Bambang. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)