Liga 2: PSMS Membantah Kemungkinan Fakhri Husaini Jadi Pelatih

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 Februari 2021
Liga 2: PSMS Membantah Kemungkinan Fakhri Husaini Jadi Pelatih
Fakhri Husaini. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Manajemen PSMS Medan membantah mendatangkan mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini untuk menjadi pelatih kepala. Manajemen justru mengangkat asisten pelatih sebelumnya Ansyari Lubis sebagai pelatih pada turnamen pramusim nanti.

Kabar tentang Ayam Kinantan mendatangkan pelatih baru datang usai manajemen membahas nasib dari pelatih sebelumnya, Gomes de Olivera. Muncul nama-nama besar seperti Fakhri Husaini dan Bambang Nurdiansyah.

Hal tersebut dibantah Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja. Ia mengatakan Ansyari Lubis yang akan memegang kendali tim selama manajemen memutuskan nasib dari mantan pelatih Madura United tersebut.

Baca Juga:

Ferdinand Sinaga Diincar Klub Timor Leste, PSMS Tak Ikut Campur

Izin Liga 1 Terus Diupayakan, Gelandang Persib Beri Tanggapan

"Tidak ada seleksi pelatih lagi, pelatih sudah Ansyari Lubis kan. Jadi Ansyari Lubis adalah pelatih PSMS untuk pramusim ini," kata Julius Raja ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (15/2).

"Kami tidak melakukan seleksi pelatih lagi. Jadi, kami pilih pelatih Ansyari Lubis untuk pramusim. Kalaupun Fakhri Husaini kita dekati itu tidak mungkin, karena yang bersangkutan sudah menjadi pelatih kepala tim PON Aceh," tambah Julius.

PSMS Medan mendapatkan kesempatan berharga untuk bisa ikut dalam turnamen pramusim yang akan digelar oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Turnamen ini rencananya akan digelar pada 20 Maret-25 April 2021.

Turnamen pramusim rencananya digelar di empat kota, Solo, Sleman, Magelang, dan Semarang. Tidak hanya PSMS saja dari tim Liga 2, Sriwijaya FC juga akan diikutsertakan.

PSMS Medan Fakhri husaini Breaking News Liga 2
Posts

4.871

Bagikan