BolaSkor.com - Pesona Ratu Tisha Destria di dunia sepak bola Indonesia memang tidak diragukan lagi. Baru saja mundur dari jabatan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, ia langsung mendapatkan tawaran kerja menjadi manajer tim dari Sriwijaya FC.

Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh Wakil Direktur Utama PT SOM, Hendri Zainuddin. Ia memberikan alasan bahwa wanita berusia 34 tahun itu memiliki potensi yang sangat besar di dunia sepak bola.

Tidak hanya itu saja, pria yang menjabat sebagai Ketua KONI Sumatera Selatan ini juga menilai wanita lulusan Institut Teknik Bandung ini telah sangat memahami dunia sepak bola modern. Maka dari itu, Hendri ingin mengajak Ratu Tisha bergabung bersama Sriwijaya.

Baca Juga:

Indra Sjafri Terkejut Ratu Tisha Mundur dari Kursi Sekjen PSSI

Wasekjen PSSI Jadi Pengganti Ratu Tisha?

"Benar saya tawarkan jabatan manajer Sriwijaya FC kepada ibu Ratu Tisha. Semoga saja Ratu Tisha bersedia dengan tawaran yang kami berikan. Sudah saya instruksikan pengurus klub untuk menghubungi Ratu Tisha untuk malash ini," kata Hendri.

Hendri menambahkan selama ini Sriwijaya FC memang kesulitan dalam mencari sosok manajer yang tepat untuk tim. Ia pun mengaku sebenarnya sudah ada orang yang ditawarkan untuk menjadi manajer namun semua menolak jabatan tersebut.

"Saat ini terpaksa saya masih mengemban Manajer tim sembari mendapatkan sosok yang terbaik," tutup Hendri.

Ratu Tisha mengumumkan kabar pengunduran dirinya di akun Instagram resmi miliknya, @Ratu.Tisha pada Senin (13/4). Lewat unggahan suara berdurasi 1.49 menit itu, ia berterima kasih dan mengaku bangga pernah menjadi bagian dari PSSI.