Liga 2: Resah Belum Bisa Bela Sriwijaya FC, Hilton Moreira Berharap Gabung Klub Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Juli 2019
Liga 2: Resah Belum Bisa Bela Sriwijaya FC, Hilton Moreira Berharap Gabung Klub Liga 1
Hilton Moreira. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Penyerang Sriwijaya FC sudah pasti ingin membela Laskar Wong Kito putaran kedua di Liga 2. Keinginan itu bisa terpenuhi jika proses naturalisasinya sudah selesai.

Sampai saat ini, Hilton Moreira belum resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Karena itu pula, Hilton Moreira ingin mengadakan pembicaraan dengan manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin.

Pertemuan dengan Hendri Zainuddin diharapkan punya titik terang terkait naturalisasinya. Jika bakal selesai sebelum Liga 2 dimulai, Hilton Moreira menegaskan bakal bersama Sriwijaya FC, membela tim yang sangat berjasa bagi kariernya.

Tapi, jika tidak selesai tepat waktu, ia punya rencana lain. Hilton Moreira butuh alternatif lainnya, termasuk membela tim dari Liga 1 di putaran kedua.

"Kalau belum bisa jadi WNI, saya akan bicara dengan agen saya. Bagaimana kalau alternatif lain dulu putaran kedua, bela tim Liga 1," ujarnya.

Dari informasi yang ia dapat, pendaftaran pemain Liga 1 putaran kedua dimulai 15 Agustus nanti. Oleh karena itulah, Hilton harus mengambil ancang-ancang dengan memastikan kejelasan soal progres naturalisasi sampai akhir bulan ini.

"Sambil menunggu kejelasan naturalisasi, saya terus lakukan latihan bersama pemain Sriwijaya FC," ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Hilton Moreira Sriwijaya fc Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan