Liga 2: Satu Kiper Mundur dari Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu Turun Gunung

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 25 Agustus 2019
Liga 2: Satu Kiper Mundur dari Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu Turun Gunung
Ferry Rotinsulu. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Kiper muda Sriwijaya FC, Alexander mengundurkan diri dari skuat Laskar Wong Kito. Mundurnya Alex, berarti penjaga gawang menyisakan dua pemain saja, Galih Sudaryono dan Hendra Mole.

Sriwijaya FC yang tengah fokus pada pertandingan di putaran kedua Liga 2 akhirnya memutuskan tidak akan mencari pengganti lagi. Manajemen mempercayakan pelatih kiper Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu untuk merangkap tugas, termasuk menjadi kiper ketiga Sriwijaya FC mengantikan Alexander.

"Alexander menyampaikan ke kita jika ia mundur. Sebagai gantinya Ferry Rotinsulu sebagai kiper ketiga Sriwijaya FC," kata Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Sabtu (24/8).

Baca Juga:

Anggaran PSIM Jogja Membangkak di Putaran Kedua

Debutan Sriwijaya FC Langsung Cetak Gol Sekaligus Jadi Penentu

Pada putaran kedua ini, Ferry Rotinsulu akan menjalankan peran ganda. Ia tetap menjabat sebagai pelatih kiper, tapi juga sebagai pemain.

Kiper utama masih menjadi tugas Galih Sudaryono. Pelapis Galih, Sriwijaya FC ada Hendra Mole. Dua kiper berpengalaman ini tetap jadi andalan Laskar Wong Kito pada putaran kedua ini.

Kiper ketiga tetap dibutuhkan sebagai antisipasi. Oleh karena itulah, awal pekan nanti manajemen akan langsung mendaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 2.

"Senin kita daftarkan Ferry Rotinsulu sebagai kiper Sriwijaya FC," ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Ferry rotinsulu Sriwijaya fc Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan