Liga 2: Semen Padang Bolehkan Pemain Ikut Tarkam

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 30 November 2020
Liga 2: Semen Padang Bolehkan Pemain Ikut Tarkam
Semen Padang (Istimewa)

BolaSkor.com - Manajemen Semen Padang tidak mau ambil pusing jika para pemainnya ikut dalam kompetisi antar kampung (Tarkam). Bahkan manajer Semen Padang, Effendi Syahputra mengaku tidak mempermasalahkan pemainnya ikut Tarkam.

Meski mengizinkan pemainnya untuk bermain tarkam, namun manajemen Semen Padang tidak mau menanggung jika hal tidak mengenakan terjadi pada pemain yang bersangkutan. Selain itu jika ada pemain yang cedera atau apapaun, pemain tersebut harus bisa bertanggung jawab.

Menurut Effendi, di tengah kondisi pandemi yang membuat kompetisi tidak berjalan tentunya membuat pemasukan pemain tidak seperti saat kompetisi resmi berjalan. Maka dari itu manajemen Semen Padang pun tidak membuat larangan tentang bermain tarkam.

Baca Juga:

PT LIB Tanggung Vaksinasi COVID-19 bagi Klub Liga 1 dan Liga 2

PT LIB Pastikan Format Liga 1 dan Liga 2 Tidak Berubah

"Mereka pemain profesional dan saat kita lepas libur dalam kondisi baik seharusnya jika dipanggil bergabung nanti juga dalam kondisi baik. Kita memahami kondisi ekonomi saat ini sehingga tidak ada larangan. Berani berbuat harus berani bertanggungjawabkata Effendi seperti dikatakan di Youtube Semen Padang FCID.

Effendi juga menambahkan saat ini kondisi pemain Semen Padang masih utuh tidak ada pemain yang keluar. Selain itu, pemain masih terikat kontrak. Pihaknya masih menunggu instruksi dari PSSI dan PT LIB terkait kelanjutan kompetisi resmi Liga 2 2020.

"Ada informasi liga bergulir di Februari 2021. Jika sudah ada informasi dari PT LIB terkait dengan kompetisi berlangsung kapan, maka kami dari manajemen akan kembali mempersiapkan tim, pungkas Effendi.

Liga 2 Semen padang Breaking News
Posts

4.871

Bagikan