Liga 2: Sriwijaya FC Bersyukur Seri di Markas Cilegon United karena Tampil 10 Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 27 Juni 2019
Liga 2: Sriwijaya FC Bersyukur Seri di Markas Cilegon United karena Tampil 10 Pemain
Skuat Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC berhasil menahan imbang Cilegon United tanpa gol pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Krakatau Steel, Kamis (27/6). Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi cukup puas dengan hasil ini, karena tim besutannya bermain dengan 10 pemain.

Bek sayap Yericho Christiantoko terkena dua kartu kuning, sehingga menit ke-39 harus diusir wasit dari lapangan hijau.

"Kami syukuri hasil ini, karena tim bermain dengan 10 pemain. Kehilangan Yericho membuat kita ditekan," kata Kas Hartadi usai pertandingan.

Ambrizal dan kawan-kawan tadinya mampu mengimbangi permainan tim tuan rumah. Bahkan, beberapa peluang emas berhasil diciptakan.

Baca Juga:

Persik Kediri Tetap di Puncak Grup Timur Meski Imbang

Kalah di Kandang Mitra Kukar, Pelatih PSIM Jogja Vladimir Vujovic Sesalkan Dua Hal

Tapi, setelah kalah jumlah dengan keluarnya Yericho, permainan mulai timpang. Cilegon United berbalik menekan dan mendominasi permainan.

Terus ditekan, membuat pemain memperkokoh barisan belakang dengan hanya sesekali melakukan serangan balik. "Target saya rasa tercapai, kami berhasil curi satu poin," ujarnya.

Winger Sriwijaya FC Edy Gunawan pun, mengaku senang dengan hasil ini. Mendapatkan satu poin, dianggapnya sudah menjadi hasil terbaik.

"Kami telah berikan yang terbaik dan dapat satu poin. Kedepan kami akan berusaha lebih baik," ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2 Cilegon United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan