BolaSkor.com - Manajemen Sriwijaya FC akan kembali menambah pemain untuk membuat Laskar Wong Kito lebih kuat. Rencana ini sejalan dengan ambisi meraih tiket promosi ke Liga 1 2020.

Penambahan 5 pemain ini, hasil pembicaraan manajemen dengan pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi dan asisten pelatih Hartono Ruslan. Sang Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, menjelaskan bahwa pemain yang ada saat ini berjumlah 21 pemain.

Manajemen berencana menambah setidaknya lima pemain lagi. Penambahan lima pemain ini, diperuntukkan untuk pemain berposisi bek, playmaker. dan striker.

Baca Juga:

Cetak Gol di Laga Penting Sriwijaya FC, Ronggo Buktikan Belum Habis

Hasil Lengkap Pekan Keempat Wilayah Barat, Sriwijaya FC Puncaki Klasemen

"Kita tidak akan mengurangi pemain yang ada. Kita tambah pemain yang ada, posisi bek, playmaker, dan striker," kata Hendri Zainuddin.

Putaran pertama bakal berakhir Agustus nanti. Oleh karena itulah, manajemen dan pelatih mulai membaca pemain yang sesuai kebutuhan tim.

Pemain ini, harus punya kualitas sepadan dengan pemain yang ada. Pelatih harus mempersiapkan kemungkinan jika pemain yang ada saat ini terkena akumulasi atau cedera. Tapi, sampai sejauh ini belum ada nama pemain bidikan.

"Kita lihat nanti, pemain yang mungkin jarang main yang mungkin tertarik gabung Sriwijaya FC," ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)