Liga 2: Sriwijaya FC dan Persiraja Melaju ke Babak Semifinal

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 16 November 2019
Liga 2: Sriwijaya FC dan Persiraja Melaju ke Babak Semifinal
Skuat Sriwijaya FC di Liga 2. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh melaju ke semifinal Liga 2 2019. Hasil ini didapat usai kedua tim bermain imbang 0-0, pada laga ketiga Grup A babak delapan besar Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sidoarjo, Sabtu (16/11).

Alhasil, Persiraja memuncaki klasemen akhir Grup A dengan raihan 5 poin dari 3 laga. Sedangkan Sriwijaya FC di posisi kedua dengan poin yang sama, namun kalah selisih gol.

Baca Juga:

Liga 2: Transparansi Jadi Kunci agar Persis Solo Raih Kejayaan

Daftar 8 Klub yang Melaju ke Babak Delapan Besar dan 5 Tim Terdegradasi

Dua tim lainnya yang tersingkir dan tetap bertahan di Liga 2 2020 adalah Mitra Kukar dan Persewar Waropen. Kedua tim main imbang 2-2, pada laga ketiga Grup A bababk delapan besar Liga 2 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (16/11).

Hasil ini membuat Persewar Waropen finis di posisi ketiga Grup A dengan 2 poin dari 3 laga. Sedangkan Mitra Kukar di posisi dasar klasemen Grup A dengan 2 poin dari 3 laga. Persewar unggul selisih gol dari Mitra Kukar.

Grup B baru akan memainkan laga pamungkasnya pada esok hari, Minggu (17/11). PSMS Medan, Persik Kediri, dan Persita Tangerang yang masih memperebutkan dua tiket tersisa ke babak semifinal.

Sriwijaya fc Persiraja banda aceh Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan