Liga 2: Sriwijaya FC Datangkan Striker Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 08 Agustus 2019
Liga 2: Sriwijaya FC Datangkan Striker Bhayangkara FC
I Made Wirahadi saat membela Bali United. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC merekrut striker sarat pengalaman dari Bhayangkara FC, I Made Wirahadi untuk mengarungi putaran kedua Liga 2. Pemain berusia 36 tahun ini, dikatakan Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, sebagai pemain pinjaman Bhayangkara FC.

"Alhamdulillah, kita dapat satu pemain baru. Dia adalah Wirahadi, striker pinjaman Bhayangkara FC," ucap Hendri Zainuddin.

Bomber teranyar Laskar Wong Kito ini pernah memperkuat Kalteng Putra bersama pelatih Kas Hartadi. Pemain kelahiran 24 April 1983 ini, juga pernah memperkuat Bali United, Persiba Balikpapan, Perseru Serui, Persita Tanggerang dan beberapa tim lainnya.

Baca Juga:

Mundurnya Bek Naturalisasi dari Sriwijaya FC Penuh Tanda Tanya, Sang Pemain dan Pelatih Angkat Bicara

Penyebab Bek Naturalisasi Pergi dari Sriwijaya FC Versi Manajer

Masuknya Wirahadi membuat pelatih semakin banyak pilihan di posisi striker. Selain Wirahadi, di posisi striker Sriwijaya FC masih ada Ihwan dan Airlangga Sucipto.

Hendri Zainuddin juga menyampaikan terima kasih kepada M Iriawan yang telah membantau Sriwijaya FC dalam proses peminjaman Wirahadi. "Bapak M Iriawan merupakan kandidat calon Ketua PSSI, terima pak Iriawan," katanya.

I Made Wirahadi diperkirakan bukan yang terakhir didatangkan Sriwijaya FC dari Liga 1. Mengingat sebelumnya manajemen berencana mendatangkan setidaknya 5-7 pemain Liga 1. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Liga 2 Sriwijaya fc I made wirahadi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan