Liga 2: Sriwijaya FC Kantongi 11 Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 Januari 2020
Liga 2: Sriwijaya FC Kantongi 11 Pemain
Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Pelatih Sriwijaya FC, Budiarjo Thalib sampai saat ini telah mengantungi 11 pemain. Hal ini seperti disampaikan oleh manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Mereka adalah gelandang Blitar Bandung M. Rifaldi, bek sayap TIRA Persikabo Dery Herlangga, bek Persik Kediri Obet Choiri, gelandang Cilegon United Dany Arwin.

Selanjutnya, dua pemain Martapura FC Rahel Radiansyah dan Mario Albertho Aibekob, sementara dari PSCS Cilacap adalah Cakra Yudhi dan Imam Bagus. Dua pemain lagi dari Perserang Hari Habrian dan Suwandi. Terakhir satu pemain dari PSMS Medan Tedi Berlian.

Baca Juga:

Persiraja Rekrut Dua Pemain Bali United, Striker Asing Semen Padang, dan Gelandang dari Klub Thailand

Madura United Sahkan 23 Pemain untuk Liga 1 2020

"Terakhir, kita deal dengan Rifaldi, telah kita umumkan 11 pemain saat ini," ujar Hendri Zainuddin, Senin (6/1/2020).

Tentunya, perburuan Laskar Wong Kito belum selesai. Manajemen masih punya daftar pemain bidikan dari Pelatih Budiarjo Thalib.

Manajemen ingin merampungkan skuat Laskar Wong Kito sebelum latihan perdana pada 20 Januari nanti. Di tempat berbeda, Asisten Manajer Sriwijaya FC Mayumi Itsuwa mengumumkan melepas 4 pemain.

Mereka adalah winger Siswanto, gelandang bertahan Ryan Wiradinata, kiper Galih Sudaryono dan Hendra Mole. "Kami ucapkan terimakasih kepada mereka atas kerjasamanya selama ini," ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan