BolaSkor.com - Manajemen Sriwijaya FC memberikan sinyal bakal merombak skuatnya musim ini, mengarungi Liga 2 setelah gagal promosi ke Liga 1 2020. Dikatakan Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Jumat (29/11), manajemen Sriwijaya FC memang akan melakukan perombakkan 60-80 persen pemain.

Tapi, belum sampai pembahasan siapa saja yang bakal dipertahankan ataupun dicoret. Manajemen akan duduk satu meja lebih dulu.

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi pun, membenarkan, 80 persen pemain SFC musim depan dihuni pemain muda.

Baca Juga:

Cerita dan Harapan Hendri Susilo Setelah Bawa Persiraja ke Liga 1 2020

Persik Kediri Juara Usai Menang Dramatis atas Persita

“Sekitar 80 persen pemain musim ini kita rombak dan akan diisi pemain muda yang berpengalaman di Liga 1 maupun Liga 2. Musim ini, kita banyak dihuni pemain senior yang mulai meredup kariernya,” tegas Indrayadi.

Ia menambahkan beberapa nama sudah mereka kantungi, namun masih harus dikonsultasikan dengan pelatih. Dan saat ini, SFC belum memutuskan siapa pelatih musim depan.

“Belum dipastikan pelatih musim depan adalah Kas Hartadi, masih panjang diskusinya. Sejauh ini ada berapa nama juga yang menjadi pertimbangan oleh manajemen,” tambah dia.

Manajemen, bisa melihat Persik Kediri, dengan materi pemain muda tapi bisa membuat gebrakan yang luar biasa. "Kita bisa jadikan itu pelajaran dalam menyusun tim," ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)