Liga 2: Sudah Bisa Pakai Mandala Krida Baru, Pelatih PSIM Jogja Yakin Jadi Stimulus Berprestasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 Agustus 2019
Liga 2: Sudah Bisa Pakai Mandala Krida Baru, Pelatih PSIM Jogja Yakin Jadi Stimulus Berprestasi
Stadion Mandala Krida. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - PSIM Jogja akan kembali menggunakan Stadion Mandala Krida untuk menggelar partai kandang saat menjamu Martapura FC, Kamis (8/8) sore. Pertandingan tersebut akan menjadi kali pertama bagi mereka menggunakan stadion yang terletak di pusat kota Yogyakarta musim ini.

Mandala Krida yang menjadi homebase PSIM menjalani renovasi selama beberapa tahun terakhir dan selama itu pula mereka menggunakan Stadion Sultan Agung di Bantul untuk memainkan laga home.

Hal ini disambut gembira oleh skuat Laskar Mataram. Tim juga telah menjalani latihan perdana distadion tersebut pada Rabu (31/7) kemarin.

Pelatih Aji Santoso mengharapkan tim mendapat motivasi tambahan untuk bisa berprestasi dengan kepastian berkandang di stadion yang terbilang megah.

Baca Juga:

Ketua NDRC Berbicara Tentang Sengketa Pesepak Bola Vs Klub yang Menahun

Jadi Penentu Kemenangan PSIM, Raphael Maitimo Singgung Juventus dan Real Madrid

"Tentunya saya mengucapkan terimakasih kepada manajemen dan pengurus yang sudah berupaya untuk mendapat izin dari Pemerintah Kota Yogya, sehingga bisa kami gunakan untuk latihan," ujar pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso.

"Lapangannya sangat bagus, fasilitas bagus, ya ini stadion yang bagus, dan ini harus ditunjang dengan prestasi yang bagus sehingga lebih sempurna," imbuhnya.

Memiliki kesempatan untuk mencoba lapangan di Stadion Mandala Krida disebut oleh mantan pelatih Persela Lamongan ini sangat penting untuk adaptasi timnya. Terlebih setelah menghadapi Sulut United di Bali, mereka akan menjamu Martapura FC.

"Menurut saya ini penting, mengingat pertandingan home berikutnya kita sudah gunakan lapangan di Stadion Mandala Krida. Sekalian ini anak-anak beradaptasi, sebelum berangkat ke Bali," terang Aji. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Stadion mandala krida Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan