BolaSkor.com - Manajer Badak Lampung FC, Danny Aulia, mengatakan keuangan tim sudah hampir menipis lantaran tidak ada pemasukan dan tetap mengeluarkan gaji untuk pemain. Maka dari itu Danny ingin segera dapat kepastian terkait dengan kelanjutan kompetisi.

Nasib kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 sampai sekarang masih belum ada kejelasan. Sebelumnya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah melakukan pertemuan dengan para perwakilan klub untuk membahas kelanjutan dari kompetisi di Yogyakarta beberapa waktu yang lalu.

Hasilnya, semua sepakat untuk menggelar kompetisi kembali. Bahkan PSSI menginginkan kompetisi bisa berjalan pada 1 November 2020 mendatang. Namun kenyataannya, PSSI dan PT LIB belum mendapatkan izin keramaian dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Baca Juga:

Liga 2: Badak Lampung FC Berharap PSSI dan PT LIB Dapat Lampu Hijau dari Pihak Kepolisian

Liga 2: Elie Aiboy Pastikan Persewar Waropen Siap Jalani Lanjutan Kompetisi

"Kembali lagi, kami juga butuh kepastian kompetisi. Karena hampir bisa dipastikan kami, sudah mengeluarkan 90 persen dari hitungan budget selama satu musim," kata Danny Aulia saat dihubungi oleh awak media.

"Sampai dengan saat ini kami juga masih berpikir positif kepada PSSI, dan PT LIB yang memang sedang mengusahakan supaya kompetisi berjalan. Mudah-mudahan itu bisa benar terlaksana," sambung Danny menambahkan.

Sejatinya, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 digelar kembali pada bulan Oktober 2020 lalu. 1 Oktober untuk Liga 1 2020 dan 17 Oktober untuk Liga 2.

Namun dua hari sebelum pertandingan Liga 1 digelar, PSSI menunda kompetisi kembali dengan alasan tidak keluarnya izin keramaian dari pihak Polri. Sejauh ini PSSI sudah meberikan surat untuk meminta izin kepada Polri, namun masih belum ada jawaban dari pihak terkait.