BolaSkor.com - Sriwijaya FC akan bertemu Babel United pada laga terakhir putaran pertama Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (14/8) sore.

Sriwijaya FC saat ini menempati peringkat ketiga dengan 18 poin. Andai 3 poin berhasil diamankan, Sriwijaya FC bisa saja mengakhiri putaran pertama di puncak klasemen, tapi tentunya dengan catatan PSMS Medan yang sekarang memimpin klasemen atau Cilegon United peringkat kedua harus menelan kekalahan.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi yang sadar akan situasi itu, menjanjikan permainan terbaiknya. Ambrizal dan kawan-kawan akan mengerahkan segala kemampuannya untuk dapat memenangkan pertandingan.

"Kita punya waktu yang cukup lakukan persiapan. Beda dengan sebelumnya yang singkat karena padatnya jadwal pertandingan. Mudah-mudahan kita bisa dapat 3 poin di kandang sendiri," kata Kas.

Baca Juga:

Persita Tangerang Tutup Paruh Pertama Musim dengan Hasil Imbang

PSIM Jogja Siap Buat Kejutan dalam Perekrutan Pemain untuk Putaran Kedua

Sriwijaya FC akan tampil full team. Pelatih berpesan pada pemain yang bakal turun untuk tidak jumawa dan kerja keras. Taktik dan strategi apapun tidak akan berhasil, jika pemain tidak kerja keras.

"Ini laga penting buat kita, 3 poin harus berhasil didapat. Apalagi ini laga kandang Sriwijaya FC," ucap eks pelatih Kalteng Putra ini.

Sementara itu Pelatih Babel United I Putu Gede juga memastikan anak asuhnya sudah siap untuk laga melawan Sriwijaya FC. Anak asuhnya mengincar poin di kandang Laskar Wong Kito dan menjadi laga ini sebagai kebangkitan pasca di tekuk Persita Tanggerang 0-1.

"Mental pemain sudah lebih baik setelah tim kalah dari Persita. Kekalahan kita juga karena kurang beruntung," ucapnya.

Di mata I Putu Gede, Sriwijaya FC tim tanguh. Sejauh ini, Ambrizal dan kawan-kawan hanya satu kali menelan kekalahan di kandang, lawan Persita Tanggerang.

"Sriwijaya FC, tetap Sriwijaya FC, tim kuat. Target mereka ingin kembali ke Liga 1. Mereka di posisi 3, harusnya peringkat satu atau runner-up. Tapi memang di wikayah barat ini tim-tim juga banyak kendala," ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)