Liga 2: Vladimir Vujovic Mundur dari PSIM Jogja, Laga Kontra PSBS Jadi Terakhir

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Juli 2019
Liga 2: Vladimir Vujovic Mundur dari PSIM Jogja, Laga Kontra PSBS Jadi Terakhir
Pelatih PSIM Jogja, Vladimir Vujovic. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Vladimir Vujovic memutuskan untuk meletakkan jabatannya sebagai pelatih PSIM Jogja meski baru menjalani 3 pertandingan di Liga 2 2019. Mantan pemain Persib Bandung ini sejatinya ditergetkan untuk membawa tim kebanggaan Brajamusti dan The Maiden tersebut promosi ke Liga 1 musim depan.

Pencapaiaannya sejauh ini juga tidak begitu buruk dengan mencatatkan kemenangan away di laga pertama. Namun ia mengaku masih menyesalkan kekalahan 1-2 atas Persik Kediri dalam pertandingan terakhir Laskar Mataram. Hasil negatif saat bermain home diakuinya sangat mencoreng karier kepelatihannya.

"Seperti kita ketahui, tiga laga sudah dilewati dengan dua hasil tandang yang cukup baik. Tapi pertandingan ketiga melawan Persik, kami kalah. Itu jadi hal yang mengecewakan serta memalukan untuk karier saya dan tidak bisa saya lupakan begitu saja," ujarnya lewat Instagram resmi klub.

Baca Juga:

Cetak Gol di Laga Penting Sriwijaya FC, Ronggo Buktikan Belum Habis

Liga 2: Hasil Lengkap Pekan Keempat Wilayah Barat, Sriwijaya FC Puncaki Klasemen

"Saya ingin mengatakan bahwa itu bukan pola permainan yang saya inginkan, tapi saya yakin itu tidak akan memperbaiki kepercayaan yang sudah luntur terhadap saya selama ini," lanjut pria dengan sapaan Vlado ini.

Vlado mengatakan jika pertandingan pekan keempat menjamu PSBS di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (14/7) nanti menjadi pekerjaan terakhirnya sebagai pelatih PSIM.

"Saya sudah cinta klub dan kota ini, tapi demi kebaikan semua, saya memutuskan bahwa pertandingan melawan PSBS adalah partai terakhir saya sebagai pelatih PSIM, apapun hasilnya," ungkapnya

"Semoga target klub untuk ke Liga 1 tetap tercapai. Saya sudah utarakan hal ini ke manajemen, dan saya akan tetap mengabdi ke kkub ini di bidang lain sesuai ysng ditugaskan manajemen,sebagaiwujud cinta saya terhadap PSIM dan DIY," terang pria Montenegro ini. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Liga 2 Vladimir Vujovic PSIM Jogja
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan