BolaSkor.com - Pemilik Louvre Surabaya, Erick Herlangga, diisukan merapat ke Deltras Sidoarjo. Pengusaha perhotelan tersebut diketahui tertarik merambah ke sepak bola.

Sejauh ini, Erick cukup aktif berkecimpung di basket dan esports. Dalam dua cabang tersebut, Erick terbilang sukses membangun tim.

Namun, untuk terjun di sepak bola, Erick masih berpikir panjang. Sejauh ini, Erick belum menampik isu ketertarikannya kepada Deltras Sidoarjo.

“Saya belum bisa bilang apa-apa, tapi sepakbola tetap menjadi salah satu industri olahraga yang paling menarik di Indonesia. Atmosfer yang ditawarkan sepakbola nasional masih belum mampu disaingi oleh olahraga lainnya,'' ujar Erick.

Baca Juga:

Kontestan Liga 1 Dapat 11 Kali Swab Test Selama Satu Musim

Hanya Persebaya dan Barito Putera yang Belum Tentukan Markasnya untuk Lanjutan Liga 1

“Kalau punya kesempatan, semua orang pasti mau terjun di industri sepak bola. Karena bukan cuma di Indonesia, sepak bola ini adalah industri olahraga paling diminati di seluruh dunia,'' imbuh dia.

Deltras Sidoarjo saat ini masih berlaga di Liga 3 Indonesia. Sejak didirikan pada 1989, The Lobster belum pernah menjuarai kompetisi kasta tertinggi.

Jika benar bakal mengambil alih Deltras Sidoarjo, Erick memiliki banyak pekerjaan rumah. Apalagi, mengelola tiga tim di cabang yang berbeda tentu menguras tenaga.

“Tetapi tentunya masih ada banyak hal yang harus saya pelajari, termasuk bagaimana setiap kesempatan saya untuk menambah daya jelajah saya di industri olahraga, tidak mengganggu pengelolaan tim lainnya. Karena game online dan bola basket juga cukup menguras perhatian,” ujar Erick.