Liga Champions 2018-2019, PSG Kolaborasi dengan Jordan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 17 Juli 2018
Liga Champions 2018-2019, PSG Kolaborasi dengan Jordan
PSG x Air Jordan. (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan akan melakukan kolaborasi merk olahraga Michael Jordan, Air Jordan. Bentuk kerja sama itu berupa jersey PSG untuk Liga Champions.

PSG bekerja sama dengan Nike untuk urusan apparel sejak 1989. Keduanya masih terikat kontrak jangka panjang hingga musim 2021-2022.

Kebetulan, Air Jordan merupakan sebuah divisi dari Nike. Apparel asal Amerika Serikat itu telah bekerja sama dengan Michael Jordan sejak 1984.

Rupanya, Nike memiliki inisiatif untuk menggabungkan kedua hal tersebut. Hasilnya, PSG akan memiliki sejumlah jersey khusus buatan Air Jordan pada musim 2018-2019.

Secara keseluruhan, terdapat tiga jersey PSG yang akan dirilis dengan merk Air Jordan. Ketiga jersey tersebut berwarna merah, putih, dan hitam.

Nantinya, jersey merah akan dikenakan oleh kiper PSG. Sementara itu, jersey berwarna putih dan hitam berfungsi sebagai kostum alternatif Les Parisiens ketika berlaga di Liga Champions.

Selain jersey, PSG dan Air Jordan juga berkolaborasi merilis merchandise. Termasuk di antaranya sepatu, topi, jaket, dan aksesoris.

Paris Saint-Gemain PSG Michael jordan Air Jordan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan