BolaSkor.com - Masa depan Cristiano Ronaldo menjadi salah satu topik utama pada bursa transfer musim panas ini. Meski begitu, CR7 diyakini akan tetap bertahan di Juventus.

Ronaldo dikaitkan dengan banyak klub besar setelah kontraknya bersama Juventus hanya tersisa satu tahun lagi. Tidak ada tanda-tanda ikatan kerja sama itu akan dilanjutkan.

Demi mendapat keuntungan, Juventus harus menjualnya sekarang. Namun hal itu enggan dilakukan manajemen Bianconeri.

Baca Juga:

6 Calon Top Skorer Serie A 2021-2022: Cristiano Ronaldo Vs Everybody

Dikaitkan dengan Banyak Klub, Cristiano Ronaldo Pecah Keheningan

Kesulitan Datangkan Harry Kane, Man City Ditawari Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Meski begitu, rumor kepergian Ronaldo tetap mencuat. Agen sang pemain dikabarkan menawarkan kliennya ke klub lain.

Ronaldo kemudian menegaskan komitmennya bersama Juventus lewat unggahan di media sosial. Ia membantah segala rumor yang mengaitkannya dengan klub lain.

Salah satu orang yang yakin Ronaldo akan bertahan di Juventus adalah Bruno Alves. Ia merupakan rekan setim pemain berusia 36 tahun itu di Timnas Portugal.

Keyakinan Alves berdasarkan dari sifat Ronaldo. Ia yakin yang bersangkutan tidak akan pergi begitu saja dari Turin tanpa meraup kesuksesan.

Kesuksesan yang dimaksud Alves adalah trofi Liga Champions. Tujuan utama Juventus mendatangkan Ronaldo adalah untuk mengakhiri paceklik gelar di turnamen terbesar antarklub elite Eropa tersebut.

“Perasaan saya adalah bahwa pada akhirnya dia akan bertahan di Juve karena dia masih memiliki sesuatu untuk dilakukan. Bagaimana memenangkan Scudetto kembali dan mencoba satu serangan terakhir di Liga Champions," kata Alves kepada Tuttosport.

"Cristiano selalu ingin membuktikan dirinya, dia terlahir sebagai pemenang."

Ronaldo memang harusnya masih penasaran dengan kiprah Juventus di Liga Champions. Sejak dirinya datang, Si Nyonya Tua gagal menginjakkan kakinya di semifinal.

Dua edisi terakhir bahkan Juventus selalu tersingkir di babak 16 besar. Hal itu merupakan noda dalam karier gemilang Ronaldo.

Musim ini memang bisa menjadi kesempatan terakhir Ronaldo untuk mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Juventus. Jika sukses, ia bisa pergi dengan kepala tegak.