Liga Champions: Rekor Buruk Ronaldo Hantui Langkah Man United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 14 Maret 2022
Liga Champions: Rekor Buruk Ronaldo Hantui Langkah Man United
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo akan menjadi tumpuan serangan Manchester United saat menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Namun CR7 punya rekor yang kurang baik pada fase ini.

Duel kedua tim akan berlangsung di Old Trafford, Rabu (16/3) dini hari WIB. Hanya kemenangan yang bisa mengantar Manchester United dan Atletico ke perempat final setelah bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama.

Manchester United harusnya lebih diuntungkan karena tampil di kandang sendiri. Setan Merah akan mendapat dukungan penuh suporternya.

Baca Juga:

807 Gol dan Sederet Rekor Baru yang Diukir Cristiano Ronaldo

Rangnick Minta Pemain Manchester United yang Lainnya Ikuti Jejak Ronaldo

5 Alasan Cristiano Ronaldo Masih Bisa Menggendong Manchester United

Ronaldo juga dalam rasa percaya diri usai membukukan hat-trick, akhir pekan lalu. Catatan itu menjadi modal yang baik untuk menerima kedatangan Atletico.

Masalahnya, Ronaldo gagal membawa timnya melaju dari babak 16 besar dalam dua musim terakhir. Juventus yang diperkuatnya disingkirkan Olympique Lyon dan FC Porto.

Dua kegagalan itu juga terjadi saat Juventus mendapat keuntungan sebagai tuan rumah pada leg kedua. Bedanya, Bianconeri mengalami kekalahan pada pertemuan pertama.

Kegagalan tersebut tentu meninggalkan trauma tersendiri dalam diri Ronaldo. Apalagi performa Manchester United sebenarnya belum konsisten.

Meski begitu, Ronaldo juga punya kenangan manis saat berjumpa Atletico pada babak 16 besar. Tiga musim lalu, ia memimpin comeback Juventus dengan membukukan hat-trick pada leg kedua usai tertinggal dua gol di pertemuan pertama.

Ronaldo tentu akan berusaha menampilkan permainan terbaik untuk membawa Manchester United meraih kemenangan. Ambisinya untuk meraih trofi Liga Champions lagi masih sangat tinggi.

Liga Champions Manchester United Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan