Liga Champions Sangat Penting, Cristiano Ronaldo Jadi Pusing

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Agustus 2022
Liga Champions Sangat Penting, Cristiano Ronaldo Jadi Pusing
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, masih punya satu harapan jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2022. Ronaldo berharap bisa pindah ke klub yang bermain di Liga Champions. Namun, hal tersebut justru membuatnya kesulitan menemukan pilihan.

Cristiano Ronaldo telah menyatakan kepada manajemen Manchester United ingin pergi pada musim panas ini. Ronaldo kecewa lantaran The Red Devils gagal lolos ke Liga Champions.

Tentunya, bagi pemain seperti Ronaldo, tampil di Liga Champions menjadi penting untuk menjaga ambisi meraih gelar. Selain itu, Ronaldo tentu tidak ingin kehilangan panggung di kompetisi paling bergengsi.

Baca Juga:

Casemiro Ungkap Alasan Buka Lembaran Baru Bersama Manchester United

Casemiro Kagumi Satu Legenda Manchester United

Casemiro: Maaf, Enggak Bisa Bahasa Inggris

Namun, keinginan tersebut justru membuat posisi Ronaldo menjadi sulit. Sebab, Jorge Mendes selalu sang agen hanya mencari klub baru yang tampil di Liga Champions.

Dengan begitu, tidak ada klub-klub Amerika Serikat atau Asia yang biasanya menjadi tujuan pemain jika jelang gantung sepatu. Padahal, klub-klub tersebut diyakini bisa membayar gaji Ronaldo seperti yang diterima saat ini.

Sejauh ini, Ronaldo sudah lebih dari lima kali mendapatkan penolakan. Bayern Munchen, Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Olympique Marseille, AC Milan, Napoli, dan Inter Milan adalah beberapa klub yang menyatakan diri menolak Ronaldo.

Kini, harapan Ronaldo ada di Sporting CP. Kabarnya, Sporting siap menampung Ronaldo. Namun, CR7 harus memangkas sebagian besar gajinya jika ingin kembali.

Andai gagal, Ronaldo harus kembali memutar otak. Apalagi, Manchester United dikabarkan juga belum pasti memberikan lampu hijau untuknya pergi.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan